Register Login

Bogor Bike Week 2015, Kenduri Akbar Pecinta Motor Indonesia

Hajat Akbar para pengendara roda dua yang diberi tajuk 'Bogor Bike Week 2015' ini akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut yaitu pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2015 mendatang.

Acaraini akan diselenggarakan di salah satu destinasi wisata keluarga terbesar, Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City -Bogor.
Hajat yang dimotori oleh Harley Davidson Club Indonesia Bogor (HDCI Bogor) yang juga melibatkan Pemda Kabupaten dan Kota Bogor ini merupakan sebuah apresiasi dari visi misi bidang kepedulian sosial yang salah satunya adalah terhadap pariwisata daerah (khususnya kota bogor) dan Indonesia pada umumnya.

Meski yang menjadi panitia penyelenggara adalah sebuah komunitas dari salah satu pabrikan motor legendaris dunia yang ada di Indonesia, namun acara yang telah menjadi agenda rutin dua tahunan ini juga turut mengundang klub-klub motor yang banyak tersebar di seluruh pelosok tanah air dan klub motor dari beberapa negara sahabat seperti dari Malaysia, Singapura bahkan Amerika Serikat dan lain sebagainya.

Acara 'Tebar Semangat Persaudaraan' yang telah kali kedua digelar setelah perdana-nya pada 15-16 Juni 2013 silam yang terselenggara di Bogor Nirwana Residence, Bogor ini juga sekaligus sebagai acara peringatan hari jadi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor yang ke 533 tahun yang diperingati pada setiap tahunnya ditanggal 3 Juni.


Dalam kenduri akbar ini seluruh pengendara motor baik penunggang motor bermesin 'V-Twin Cylinder' ataupun motor bermesin lainnya, selain akan diisi acara aksi sosial seperti berbagi dengan anak-anak yang hidup dengan thalasemia (penyakit kelainan darah genetik), anak-anak panti asuhan dan anak disabilitas serta kegiatan donor darah juga akan ada program hiburan yang menyertainya.

Mulai dari konser musik dari artis nasional, karnaval kebudayaan, demonstrasi anti teror, terjun payung, rolling thunder, motorcycle show, aerotic air, serta game show lainnya. (Fakhruddin Abd/geDoor)



26 Februari 2015 - 15:31:21 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1280

SHARE