Register Login

Duo Unik Depapepe Kembali Hibur Penggemarnya Di Jakarta

Depapepe, Duo gitaris asal Negeri Sakura, Jepang, kembali memanjakan para penggemarnya di Indonesia dalam lawatan keempatnya pada Jumat, 30 Januari 2015 lalu  yang digelar di Upper Room Annex Building, Jakarta.

Konser bertajuk `Depapepe Asia Tour 2014-2015 KISS LiveIn Indonesia` ini juga sekaligus menjadi tur 'sosialisasi' album terbaru mereka berjudul 'Kiss' yang sudah dirilis sejak 27 Agustus 2014 silam di Jepang.

Duo gitaris,Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka membuka pertunjukan mereka dengan tembang 'Life is a Journey' dan dilanjutkan dengan tembang 'Union'. Meski tampil simpel dengan hanya didampingi seorang drummer dan percussion serta seorang keyboardis namun satu persatu tembang-tembang instrumental gitar karya mereka mampu membius penonton yang memadati venue pertunjukan malam itu.


Kemudian tembang-tembang seperti 'I Should', 'Katana', 'Over The Sea', 'Kiss', 'Sunny', 'How Of The Wolf' mengalir akrab di telinga penonton diantara 15 lagu yang dibawakan selama kurang lebih sekitar 1,5 jam ini.

Penampilan duo gitar yang telah menelurkan 13 karyanya dalam bentuk album studio itu yang dimulai dengan album 'Let's Go!!!' yang dirilis 18 Mei 2005 lalu hingga album 'Kiss' pada tahun lalu.
Duo akustik guitar yang memiliki nama awal 'Derupepe' ini juga pernah tampil dihelatan akbar musik di Indonesia semacam Java Soulnation Festival dan Java Jazz Festival yang pernah digelar di Jakarta. Terakhir kalinya mereka manggung di event Jazz Goes to Campus 2014 lalu yang dihelat oleh Universitas Indonesia.

Helatan musik yang harga tiketnya dibandrol 1,8 juta rupiah untuk kelas festival + meet and greet  dan 800 ribu rupiah untuk premium festival ini berbanding lurus suguhan penampilan yang memukau dari duo gitaris kelahiran 5 April 1983, (Miura Takuya/ Depa) dan 15 Juli 1977 (Tokuoka Yoshinari/ Pepe).
 

"We will meet again soon! Sampai jumpa lagi!" Menjadi Ungkapan terakhir Duo asal Kota Kobe, Jepang kepada penonton yang memadati ruang pertunjukan malam itu. (Fakhruddin Abd/ geDoor)



02 Februari 2015 - 14:02:33 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1247

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Rock In Solo Rock In Solo
Kamis, 08 September 2011
Best of Best Concert in Jakarta 2015 Best of Best Concert in Jakarta 2015
Rabu, 10 Desember 2014

SHARE