Register Login
  1. Kemeriahan Suasana Holi Color Festival Pada Malam Hari

    Kemeriahan Suasana Holi Color Festival Pada Malam Hari Kemeriahan Suasana Holi Color Festival Pada Malam Hari
  2. Muka dan Tubuh Peserta Terlihat Warna-warni Pada Saat Malam

    Muka dan Tubuh Peserta Terlihat Warna-warni Pada Saat Malam Muka dan Tubuh Peserta Terlihat Warna-warni Pada Saat Malam
  3. Suasana Pada Malam Hari Semakin Berwarna Dengan Water Glow dan Glowstick

    Suasana Pada Malam Hari Semakin Berwarna Dengan Water Glow dan Glowstick Suasana Pada Malam Hari Semakin Berwarna Dengan Water Glow dan Glowstick
  4. Pesrta Holi Color Didominasi Oleh ABG

    Pesrta Holi Color Didominasi Oleh ABG Pesrta Holi Color Didominasi Oleh ABG
  5. Peserta Holi Color Saling Melempar Bubuk Warna Dan Perang Pistol Air

    Peserta Holi Color Saling Melempar Bubuk Warna Dan Perang Pistol Air Peserta Holi Color Saling Melempar Bubuk Warna Dan Perang Pistol Air

Kemeriahan Holi Color Festival 2015

Holi atau Festival Warna adalah festival awal musim semi, yang menandakan bahwamusim dingin telah berakhir dan harapan akan keberuntungan di musim semi. Festival ini juga disebut festival of love yang juga dirayakan di negara-negara yang memiliki penduduk beragama Hindu terbesar seperti India, Bangladesh, Nepal dll, dan cukup populer di beberapa negara bagian Asia Tenggara.

Pada 15 Februari 2015 kemarin, acara Holi Color Festival digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Acara ini tidak berdasarkan pada tradisi keagamaan pada umumnya, tetapi pure of celebration and enjoyment with new concept music.

Peserta Holi Color ini didominasi oleh anak baru gede (ABG) yang ingin merasakan perang bubuk warna dan perang pistol air yang sudah dicampur dengan bubuk warna. Sempat diguyur hujan deras, namun antusias dari peserta Holi Color tidak surut dan tetap semangat dengan saling melempar bubuk warna.

Pada malam harinya, acara berlanjut dengan dentuman musik yang dimainkan oleh DJ diiringi dengan water glow dan perpaduan dengan glowstick berwarna-warni yang menghiasi pada malam itu. (Angga W/geDoor)



16 Februari 2015 - 10:44:16 WIB
Foto : Angga W
Dibaca : 1202

SHARE