Register Login
  1. Ria Miranda, Jenahara dan Hannie Hananto

    Ria Miranda, Jenahara dan Hannie Hananto Ria Miranda, Jenahara dan Hannie Hananto
  2. Koleksi Busana Muslim Jenahara

    Koleksi Busana Muslim Jenahara Koleksi Busana Muslim Jenahara
  3. Koleksi Busana Muslim Ria Miranda

    Koleksi Busana Muslim Ria Miranda Koleksi Busana Muslim Ria Miranda
  4. Koleksi Busana Muslim Hannie Hananto

    Koleksi Busana Muslim Hannie Hananto Koleksi Busana Muslim Hannie Hananto

The Executive Berkolaborasi Dengan Tiga Designer Hijab Ternama

Setiap tahun, dunia mode pasti ada pergantian tren busana. Begitu pula dengan busana muslim. Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslimterbesar di dunia kerap menjadi pelopor tren busana muslim internasional. Melihat peluang pasar yang cukup besar terhadap busana muslim, salah satu label pakaian ready-to-wear terkemuka, The Executive, kini menyediakan pakaian muslim namun tetap dengan desain profesional dan modern.

The Executive salah satu label pakaian siap pakai terkemuka yang menunjang kebutuhan mode pria dan wanita menggandeng 3 perancang busana muslim ternama di Indonesia pada ajang Indonesia Fashion Week 2015 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 27 Februari 2015. Pada gelaran Indonesia Fashion Week 2015 ini, The executive berkolaborasi dengan Hannie Hananto, Jenahara, dan Ria Miranda.

Arquitectura, koleksi kolaborasi 
The Executive dengan Hannie Hananto menghadirkan perpaduan potongan minimalis dengan sentuhan warna monokromatik berpadu motif geometris yang merupakan salah satu tren musim semi/panas 2015. Untuk Anda yang suka tantangan, keluarkan sisi petualang Anda dengan koleksi kolaborasi The Executive dengan Jenahara. Dalam koleksi ini, Jenahara membawa nuansa safari berpalet khaki dan olive dengan motif leopard dengan sentuhan klasik berupa aksen kantong.

Tak ketinggalan koleksi bergaya feminine elegant yang dihadirkan oleh Ria Miranda. Rona pastel lembut dengan motif tribal serta aksen flair bisa menambah romantis menyambut musim yang festive. Juga bisa menjadi opsi bagi wanita untuk mendapatkan tampilan romantis dan stylish, baik yang mengenakan hijab atau tanpa hijab. (Angga W/geDoor)



01 Maret 2015 - 01:42:09 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1782

SHARE