Register Login

Jelang 55 Tahun Berdiri, Unika Atma Jaya Akan Bangun Tiga Pusat Pengembangan Kampus

Jelang hari jadi ke-55 tahunnya Unika Atma Jaya tetap konsisten dan setia terhadap semangat para pendiri untuk berkontribusi dan berpartisipasi aktif pada pembangunan nasional.

Berbagaiprogram akan digelar antara lain Lustrum XI dengan mengangkat tema “Bertumbuh Bersama Bangsa”. Tema tersebut mengajak segenap sivitas akademika untuk selalu bersyukur, berbagi, dan terus berkontribusi bagi bangsa.

Sebagai program jangka panjang Prof. Dr. Ir. M. M. Lanny W. Pandjaitan, Rektor Unika Atma Jaya menyatakan “Dalam beberapa tahun ke depan, kami akan membangun tiga pusat pengembangan kampus yaitu yang terletak di Semanggi sebagai Center For Nation Development, di Pluit sebagai Center For Health Development, dan di BSD Tangerang sebagai Center For Human Development.”
 

Center For Nation Development, yang terletak di Semanggi sebagai sentra bisnis Jakarta, akan menjadi pusat pengembangan yang berfokus pada sinergi bisnis-Pemerintah-masyarakat.

Center For Health Development, berlokasi di Pluit dengan wilayah sebesar 4,2 hektar, berkomitmen menyediakan pendidikan Ilmu Kedokteran yang unggul, berkualitas, dan bereputasi internasional. Selain terdapat kampus Fakultas Kedokteran, juga terdapat Rumah Sakit Atma Jaya.
 

Sedangkan Center For Human Development, merupakan pusat pengembangan yang berfokus pada pembentukan karakter mahasiswa dalam rangka mempersiapkan talenta-talenta muda untuk pengembangan diri mereka ke depan pada berbagai aspek, termasuk kompetisi global dan multikulturalisme.

Tempat ini akan menjadi pusat aktivitas bagi seluruh mahasiswa S1 baik akademis maupun non akademis, seperti unit kegiatan mahasiswa. “Kampus ini memiliki luas 20 hektar, dan sekarang menuju peletakan batu pertama yang akan diadakan 1 Juni 2015 bertepatan dengan perayaan Lustrum XI Atma Jaya,” jelas Steve Ginting-Ketua Panitia Lustrum. (Roy/gedoor)
           



02 April 2015 - 11:46:00 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 943

SHARE