Register Login
  1. Band yang digawangi oleh Jonas Bjerre, Bo Madsen, Silas Utke Graae Jorgensen, Johan Wohlert ini digelar di Skenno Hall, Gandaria City

    Band yang digawangi oleh Jonas Bjerre, Bo Madsen, Silas Utke Graae Jorgensen, Johan Wohlert ini digelar di Skenno Hall, Gandaria City Band yang digawangi oleh Jonas Bjerre, Bo Madsen, Silas Utke Graae Jorgensen, Johan Wohlert ini digelar di Skenno Hall, Gandaria City
  2. Konser MEW di Jakarta dibanjiri 2.000 Frengers (sebutan fans Mew)

    Konser MEW di Jakarta dibanjiri 2.000 Frengers (sebutan fans Mew) Konser MEW di Jakarta dibanjiri 2.000 Frengers (sebutan fans Mew)
  3. Konser MEW kali ini merupakan konser ke-4 meeka di Indonesia

    Konser MEW kali ini merupakan konser ke-4 meeka di Indonesia Konser MEW kali ini merupakan konser ke-4 meeka di Indonesia
  4. MEW merupakan band progressive rock asal Kota Hellerup, Denmark

    MEW merupakan band progressive rock asal Kota Hellerup, Denmark MEW merupakan band progressive rock asal Kota Hellerup, Denmark

MEW Gelar Konser Ke Empat Kalinya Di Indonesia

Panggung gelaran musik Jakarta pada Akhir Maret 2015 lalu kembali kedatangan tamu grup band progressive rock asal KotaHellerup, Denmark. Mereka adalah grup band yang tak asing lagi di kalangan penggemar musik di Tanah Air, MEW.  

Gelaran konser yang menampilkan Jonas Bjerre, Bo Madsen, Silas Utke Graae Jorgensen, Johan Wohlert itu digelar di Skenno Hall, Gandaria City-Jakarta. Bersama promotor, Marygops Studio, akhirnya band yang didirikan pada tahun 1994 ini dapat menjumpai fansnya di Indonesia untuk kali ke 4 (Empat) setelah tampil di Guinness Arthur's Day 2013 lalu. Kala itu mereka tampil bersama Club 8 dan One Republic.  

MEW langsung memberi sambutan hangat kepada 2.000 Frengers (sebutan fans Mew) yang hadir pada malam itu dengan lagu pertamanya yang berjudul ‘Coffee Break’.
  Beberapa lagu yang dibawakan band peraih MTV Europe Music Award untuk Kategori Best Danish Act pada malam itu di antaranya adalah, ‘Satellites’, ‘My Complication’s, ‘Snow Bridge’, ‘Beach’, ‘Am I Wr’y, ‘156’,  ‘Silas The Magis Car’, ‘Hawaii’, ‘Apocalypso’, ‘Saviors’, ‘Christmas’, ‘Water Slides’, ‘Special’ dan ‘Zookeper Boy’.  

Selama hampir satu setengah jam Mew menghibur Frengers dengan lantunan 16 lagu-nya, perjumpaan kedua-nya pun ditutup dengan lagu ‘Comforting Sound’ yang merupakan salah satu lagi terbaik Mew di album "Half The World is Watching Me". (Fakhruddin Abd/geDoor)



02 April 2015 - 10:10:20 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1882

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Java Jazz 2012 Java Jazz 2012
Selasa, 31 Januari 2012

SHARE