Register Login

Puluhan Koleksi Mewah Warnai Show Perdana Mayaratih Di JFFF 2015

Mayaratih adalah seorang fashion desainer yang sudah menekuni dunia fashion sejak tahun 2006,dengan kerja keras dan ketekunannya, Mayaratih berhasil menyelesaikan studi di ESMOD Jakarta dan telah mndapatkan sejumlah award dari hasil karya-karyanya.

Pada tahun 2009, Mayaratih memulai karir dibidang fashion industry dengan membentuk sebuah team dengan brand “Mayaratih Couture” yang berdomisili di Jakarta. Melihat pekembangan fashion di Indonesia yang mulai meningkat pesat, Mayaratih Couture mencoba mengambil kesempatan untuk menuangkan hasil karyanya dalam acara 12th Jakarta Fashion Food Festival 2015 di Ballroom Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta, dengan menampilkan 31 koleksi rancangannya.

Konsep fashion show kali ini terinspirasi dari zaman Aristrocrate yang menggambarkan kehidupan kaum bangsawan, pemimpin atau penguasa dalam kategori “Superior Class”, yang akan menyuguhkan warna-warna yang berkarakter kuat dengan perpaduan bahan leather, jacquard, dan juga bahan khas budaya Indonesia, yang dipadupadankan aksen handmade embroidery yang tentunya akan menyempurnakan setiap detail karyanya.

Mayaratih berharap show ini dapat memberikan warna baru dalam dunia fashion di Indonesia, dan semakin dapat menggali kreatifitas dari hasil-hasil kerajinan budaya Indonesia yang dapat dimanfaatkan menjadi sebuah karya yang indah dalam dunia fashion secara global. (Angga W/geDoor)



29 Mei 2015 - 14:18:40 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1454

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Jakarta Islamic Fair 2015 Jakarta Islamic Fair 2015
Kamis, 26 November 2015
Fashion Nation 2013 Fashion Nation 2013
Kamis, 11 April 2013

SHARE