Register Login

100 Doraemon Secret Gadgets Expo Kunjungi Surabaya Selama 70 Hari

Siapa yang tidak kenal kucing robot dari cerita komik karangan Fujiko F. Fujio, Doraemon. Akhir tahun ini, selama 70 hari ke depan, Doraemon melalui “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” hadir menemani keluarga dan para pecinta Doraemon di Surabaya. Lebih dari 100 diorama khusus Doraemon dan sahabatnyasiap mengisi waktu santai dan liburan keluarga.

Acara Grand Launch “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” pada 7 Desember 2014 di Grand City Mall & Convex Surabaya resmi dibuka oleh Helena Irma selaku Direktur PT. Berkat Animasi International Indonesia, serta turut dihadiri oleh Nurwiyatno (PJ Walikota Surabaya), Sim Tang Chuan (CEO Grand City Mall & Conve
x), Toshimichi Koga (Deputi Konsul Jenderal, Konsulat Jenderal Jepang Surabaya), dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya juga Dinas Pariwisata Kota Surabaya.

Tidak hanya 100 patung Doraemon yang ditampilkan dengan berbagai pose dan alat canggih dari kantong ajaibnya, beberapa scene room dari tv serialnya seperti sejarah kelahiran Doraemon, Mesin Waktu Doraemon, Nobita Room, Nobita Dining Room, Suneo Room, Nobita and Shizuka Wedding pun turut hadir memeriahkan expo ini. Pengunjung diajak untuk menyelami kehidupan Doraemon, sejak ia diciptakan hingga kehidupannya yang penuh suka duka bersama Nobita dan teman-temannya.

Pada Grand Launch “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” Surabaya, kami turut mengajak 100 anak kurang mampu dan membagikan 100 pot Doraemon sebagai bagian dari program CSR dan bentuk kepedulian kami kepada anak-anak dan lingkungan. Selain itu kami juga bekerjasama dengan Pos Indonesia untuk mengedukasi anak-anak mengenai dunia pos, mulai dari proses pengiriman surat hingga proses pembuatan filateli dan kartu pos. Semua ini kami kemas menjadi sebuah rangkaian kegiatan yang bermanfaat, seru dan menyenangkan bagi anak-anak.

Dalam rangkaian Grand Launch “100 Doraemon Secret Gadgets Expo” Surabaya, pengunjung dihibur oleh penampilan Yuka Tamada sebagai brand ambassador. Yuka membawakan
lagu terbaru yang khusus dia ciptakan dengan judul ‘Taklukkan Dunia’ dan juga penampilan dancing show dari Doraemon dan teman-temannya untuk menghibur para tamu undangan dan penggemarnya.

“100 Doraemon Secret Gadgets Expo” Surabaya akan berlangsung hingga 14 Februari 2016. Hanya dengan membayar Rp. 90.000,- untuk dewasa dan Rp. 55.000 untuk anak-anak, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas, sejumlah games, berbagai pernak-pernik menarik Doraemon, dan tentunya yang tidak boleh terlewatkan
display 100 Diorama Doreamon dengan 100 macam alat ajaibnya. (Angga W/geDoor)



21 Desember 2015 - 14:02:46 WIB

Dibaca : 501

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Battle Of The Toys 2014 Battle Of The Toys 2014
Rabu, 10 September 2014

SHARE