Register Login

Sennheiser Rilis Headphone Seri SPORT Bagi Pecinta Olahraga

Sennheiser menghadirkan headphone SPORT terbarunya di Indonesia, yakni Headphone MX 686 SPORTS, CX 686 SPORTS, PMX 686 SPORTS dan OCX 686 SPORTS yang dapat memberikan perpaduan sempurna dari suara, kinerja serta desain ergonomis untuk orang-orang yang memiliki passion dalam olahraga.  

“Headphone SPORTS terbaru Sennheiser tercipta berdasarkan passion kami terhadap suara dan pemahaman kami terhadap dampak gerakan ekstrim pada audio, serta kenyamanan dan kecocokan headphone bagi pengguna, hal tersebut menentukan desain dan pemilihanbahan,” kata Daniel Chee, Product Manager Consumer Electronics di Sennheiser.

“Headphone ini merupakan perpaduan dari teknik dan passion yang memberikan kinerja terbaik- suara yang memberikan energi untuk membantu Anda mencapai prestasi olahraga yang luar biasa,” tambah Daniel Chee. Sennheiser melakukan studi penelitian dengan universitas terkemuka untuk memahami dampak dari gerakan olahraga ekstrim terhadap suara dan kecocokan headphone.

Seri SPORT ini dibuat dari bahan berteknologi tinggi yang dipilih secara hati-hati untuk memastikan kenyamanan, tahan air, daya tahan dan kebersihan, headphone SPORTS yang baru ini memberikan suara yang berenergi dengan sempurna dan secara signifikan mengurangi kebisingan dari suara angin atau dari kontak dengan pakaian.

Semua model dilengkapi dengan remote dan mikrofon yang terintegrasi sehingga memudahkan untuk mengontrol volume, lagu dan panggilan saat berolahraga. Rangkaian headphone SPORTS terdiri dari desain akustik terbuka dan tertutup untuk menyesuaikannya dengan kegiatan pengguna.

Jenis olahraga yang berbeda memiliki tipe headphone SPORTS yang berbeda pula. MX 686 SPORTS dan PMX 686 SPORTS untuk olahraga outdoor MX 686 SPORTS dan PMX 686 SPORTS memiliki desain akustik terbuka, sehingga pengguna memiliki kesadaran yang lebih baik akan suara eksternal, kedua headphone ini cocok untuk kegiatan outdoor seperti berlari.

Headphone MX 686 SPORTS menampilkan desain earphone klasik, Sennheiser telah mengembangkan ear-adapter baru untuk MX 686 SPORTS yang bisa digeser untuk keamanan dan kenyamanan yang dapat sesuaikan. Sedangkan PMX 686 SPORTS memiliki headband yang memberikan kenyamanan ekstra, dan desain in-ear yang vertikal untuk PMX 686 SPORTS memberikan bass yang punchy namun tetap mempertahankan akustik terbuka.

CX 686 SPORTS dan OCX 686 SPORTS untuk olahraga indoor Sementara itu desain ear-canal CX 686 SPORTS dan OCX 686 SPORTS yang tertutup cocok untuk latihan di dalam ruangan karena mereka melindungi pengguna dari kebisingan eksternal di lingkungan seperti gym.

CX 686 SPORTS memiliki desain slide-to-fit, sedangkan OCX 686 SPORTS memiliki mekanisme earhook yang aman dan fleksibel yang nyaman dan mengurangi kebisingan kabel. Headphone Sennheiser SPORTS tersedia di Indonesia sudah tersedia melalui PT Astrindo Senayasa sebagai distributor resmi.

Soal harga untuk seri MX 686 SPORTS dan CX 686 SPORTS dioptimalkan untuk perangkat Android dan Windows, keduanya dibanderol dengan harga Rp 1.069.000. PMX 686 SPORTS dibanderol dengan harga Rp 1.699.000. Sementara itu OCX 686 SPORTS akan segera tersedia. Kedua headphone ini dioptimalkan untuk Apple, Android dan Windows.

Dalam paket pembeliannya, dilengkapi sebuah kantong yang terbuat dari kain yang cepat kering agar headphone tetap aman saat disimpan, serta dengan garansi selama dua tahun agar pengguna merasa nyaman. (Roy/gedoor)
 



13 Mei 2015 - 10:43:51 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 976

SHARE