Register Login

EID Wonderland Funtastic Playland, Toys Kingdom Fun Festival

Liburan dan Ramadhan sudah dekat, tentunya sudah ada berbagai rencana di benak Anda untuk mengisi liburan ini. Mal Artha Gading hadir dengan memberikan alternatif liburan dengan menyelenggarakan acara-acara menarik untuk mengisi liburandan Ramadhan. Acara kali ini mengangkat tema EID Wonderland yang diharapkan memberikan warna dan keceriaan liburan bagi para keluarga. Acara ini memiliki nilai edukatif namun tetap menarik dan seru untuk diikuti oleh anak dan keluarga. EID Wonderland berlangsung mulai tanggal 8 Juni sampai 2 Agustus 2015 di Mal Artha Gading, Jakarta, yang terbagi atas 2 event diantaranya Funtastic Playland dan Toys Kingdom Fun Festival.

Funtastic Playland yang bekerjasama dengan Dufia Indonesia berlangsung mulai tanggal 8 Juni sampai 28 Juni 2015 di Atrium Millenium lantai 1. Pengunjung khususnya anak-anak dapat menikrnati asiknya area permainan, berbagai booth mainan dengan dekorasi bertemakan "Transportation Playground", sehingga pengunjung dapat merasakan keunikkan permainan sekaligus mendapatkan nilai edukasi untuk anak.

Dilanjutkan Toys Kingdom Fun Festival yang berlangsung mulai tanggal 29 Juni sampai 2 Agustus 2015 di Atrium Millenium. Masih dengan tema yang sama "Playground" namun tentu tidak kalah mengasyikkan karena ada berbagai lomba dan games menarik dari Toys Kingdom yang dapat membantu menstimulasi kreatifitas anak seperti Colouring Competition, Puzzle Competition, Paper Art Craft, Kids Performance, Baby Crawling Competition, dan Remote Control Competition.

Area permainan dilengkapi booth mainan anak laki-laki, booth permainan anak perempuan, bahkan tersedia pula booth permainan balita dan arena kreatifitas anak. Sambil menemani anak bermain, keluarga dapat berbelanja di bazaar mainan anak Toys Kingdom.

Tidak hanya program-program hiburan saja yang tersedia, pada saat weekend selama bulan Ramadhan, ada pertunjukan langsung khas Ramadhan yaitu Rampak Bedug. Ada pula Putri Tajil yang berkeliling Mal untuk membagikan Tajil secara cuma-cuma kepada pengunjung saat menjelang berbuka puasa.



16 Juni 2015 - 10:47:33 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1125

SHARE