Register Login

Pameran Multi Produk Di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut HUT Kota Jakarta ke-488 di tahun 2015 ini. Jakarta Fair Kemayoran (JFK) akan menyuguhkankan berbagaiacara menarik untuk menghibur pengunjung yang datang. Jakarta Fair 2015 merupakan event Jakarta Fair ke-48, artinya Jakarta Fair yang pertama telah digelar sejak tahun 1967. Perhelatan JFK tahun ini diselenggarakan selama 38 hari mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015 mendatang.

Mengingat penyelenggaraan Jakarta Fair 2015 juga dilaksanakan pada Bulan Ramadhan, nantinya panitia juga akan menyediakan takjil gratis, kegiatan Solat Tarawih, ceramah agama dan pertunjukan seni budaya Islam. Selama penyelenggaraan JFK, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai multi produk yang ditawarkan dengan harga yang cukup murah dan bersaing.

Selain menjual berbagai multi produk kebutuhan masyarakat, Jakarta Fair juga dimeriahkan dengan pertunjukan hiburan dari artis-artis papan atas di Indonesia. Beberapa artis yang ikut meramaikan Jakarta Fair 2015 antara lain Agnes Mo, Tulus, Slank, Iwan Fals, Nidji, Sheila on 7, dan masih banyak lagi. Para musisi yang hadir di panggung Jakarta Fair akan akan menghibur pengunjung di malam hari selepas sholat taraweh.

Untuk memasuki Jakarta Fair Kemayoran, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar 25 ribu rupiah untuk setiap hari Senin – Kamis. Sedangkan untuk akhir pecan, mulai Jumat – minggu harga tiket Jakarta Fair Kemayoran sebesar 30 ribu rupiah. Jakarta Fair 2015 merupakan ajang tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta dan sekitar. Apalagi di Bulan Ramadhan ini banyak diskon-diskon yang ditawarkan oleh produsen yang ikut pameran. (Angga W/geDoor)



22 Juni 2015 - 22:16:16 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1699

SHARE