Register Login

Sutra OK 7 Balls Media Competition 2015

Sutra OK merupakan salah satu variant dari Kondom Sutra yang dikenal di masyarakat sebagai kondom berkualitas baik, bermutu international dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Penyelenggaraan event billiard bola 7/7 Balls billiard ini menunjukkan bahwa Kondom Sutra perduli akan pembinaan atlet-atlet muda Indonesia khususnya cabang olahraga Billiard.

Sutra OK identik denganlaki-laki sebagai target marketnya dan olahraga billiard ini dianggap cocok untuk merepresentasikan target market market Sutra OK, meskipun pada perkembangannya ada juga beberapa atlet wanita yang sekarang mulai turut serta dalam kompetisi olahraga ini.

Kompetisi Billiard 7 Balls ini sudah memasuki tahun pengelenggaraan yang ke-5. (lima) diawali tahun 2011 dengan 2 (dua) kota, 2012 menjadi 3 (tiga) kota, 2013 bertambah menjadi 4 (empat kota), dan yang terbaru ada adalah di tahun 2014 kita sampai pada 6 (enam) kota di Indonesia. Di setiap tahun penyelenggaraannya animo peserta di setiap kota yang kami datangi semakin bertambah.


Ini bukti bahwa permainan Billiard 7 Bola mulai diterima di masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat billiard pada khususnya. Peserta yang mengikuti Kompetisi 7 Bola ini bervariasi dari mahasiswa, masyarakat umum dan altet-atlet junior dan lokal. Karena keunikan dari kompetisi ini tidak serta merta seorang atlet bisa memenangi pertandingan ini.

Untuk tahun 2015, Sutra 7 Balls Competition diadakan khusus dengan peserta para rekan media baik cetak, online, maupun televisi. Selain itu Sutra 7 Balls Competition 2015 adalah merupakan kompetisi billiard untuk media dengan hadiah yang terbesar di Indonesia.
 

Peserta yang berpatisipasi dalam pertandingan ini berjumnlah 55 Pesaerta dari 32 Media, setelah 1 hari para peserta ini bertanding, akhirnya yang terpilih masuk ke babak 8 besar diantaranya Metro TV, The Jakarta Post, Kontan, Jak TV, BUMN Insight,  RCTI, TVRI, ANTV. Dan berikut ini adalah nama – nama peserta yang Pemenang Sutra OK 7 Balls Media Competition 2015:
Juara 1                 : Muklis Efendi dari Metro TV Juara 2                 : Asriel B dari RCTI Juara 3                 : Yosef Iskandar Agung Juara 4                 : Ridwan I dari The Jakarta Post Juara 5                 : Erwan Y dari ANTV Juara 6                 : Julianto dari BUMN Insight Juara 7                 : Fetrani dari Jak TV Juara 8                 : Albert V. Dian S. Dari Kontan



08 Juni 2015 - 14:19:17 WIB

Dibaca : 1574

SHARE