Register Login

Fashion Crowd Challenge, Kompetisi Rancang Busana Berhadiah Total USD 250,000

Dewan Fashion Crowd Challenge (FCC) adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk menggabungkan fashion dan teknologi kecerdasan kolektif, mengumumkan peluncuran kompetisi desain fashion global. FCC memperkenalkan landasanbaru untuk industry fashion dan bagi finalis berpenghargaan yang dipilih melalui voting publik global. Semua desainer di seluruh dunia dapat melakukan pra-pendaftaran sekarang dan menyerahkan desain mulai tanggal 10 September 2015 di fashioncrowdchallenge.com.

Fashion Crowd Challenge (FCC) adalah kompetisi desain fashion global yang inovatif yang diinisiasi untuk menghormati kearifan crowd, untuk merefleksikan industri fashion global serta menemukan dan mendukung perancang sejati yang menghargai karakteristik unik publik dan pilihan-pilihannya. FCC menetapkan dirinya terpisah dari kompetisi konvensional yang ada dan berfokus pada merek dan latar belakang perancang. Dan FCC juga menyediakan pintu gerbang ke pasar global untuk perancang.

Perancang yang memenangkan kompetisi ini berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai USD 100,000, untuk juara pertama, USD 30,000, untuk juara kedua, USD 20,000, untuk juara ketiga, dan USD 5,000 untuk juara harapan serta juara favorit. Para finalis akan menerima manfaat tambahan termasuk undangan untuk acara final FCC serta pemotretan dengan majalah fashion global.

Perancang atau desainer dapat berpartisipasi dalam FCC dengan mengirimkan gambar desain atau video dari pakaian rancangannya, aksesoris atau perhiasan untuk wanita, pria, anak-anak dan manula, atau kategori yang paling mencerminkan kepribadian mereka di fashioncrowdchallenge.com. Pra-pendaftaran  dimulai sekarang dan penyerahan desain dari 10 September-7 Oktober 2015 (GMT).

Deksripsi karya dapat dibuat dalam bahasa apapun.
Voting publik akan dibuka mulai 8 – 15  Oktober 2015 (GMT). Semua hasil akan diumumkan setiap hari di fashioncrowdchallenge.com. (Angga W/geDoor)



01 September 2015 - 23:18:01 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1382

SHARE