Register Login

League Bangun Reseller & Retailer Center Di JIExpo Kemayoran

Sebagai tuan rumah, produk lokal harus benar-benar memahami berbagai tren yang sedang berkembang di industri Reseller dan Retailer tanah air.Para pemain Retailer maupun pebisnis yang tertarik menjalankan bisnis Reseller, penting sekali untuk memahami cara memilih bisnis tersebut agar berhasil menjalankannya.

Untuk itu PT. Berca Retail Group mendirikan Reseller & Retailer Center guna mewadahi para penggiat bisnis dalam bidang olahraga. Reseller & Retailer Center sendiri merupakan usaha bisnis yang berfungsi sebagai distribution center dan outlet produk produk League dan Legas Series untuk para penjual dan rekan bisnis PT. Berca Retail Group. “Kami mengedepankan kualitas pelayanan, fasilitas, dan system operasional yang terstandarisasi secara professional,” ujar Prajna selaku Director PT. Berca Retail Group di sela-sela pembukaan Reseller & Retailer Center Di JIExpo Kemayoran, Jumat 11 Agustus 2015 kemarin.

PT. Berca Retail Group juga memberi peluang usaha kepada mitra dan partner bisnis dalam mengatasi pelemahan rupiah dengan cara membeli produk lokal. League dan Legas Series berkomitmen untuk menjadi partner layanan eksekusi Reseller dan Retailer terbesar dari hulu ke hilir.
 
Misi Reseller dan Retailer Center yang dibuat adalah mengembangkan bisnis klien dengan performance partner terpercaya yang berfokus pada peningkatan sales dengan kecepatan ketersediaan produk. Pada acara ini pun produk League dan Legas Series ditampilkan dalam sebuah Fashion Show sebagai perkenalan produk serta kelebihannya bagi para tamu yang datang. (Roy/gedoor)  



14 September 2015 - 09:54:10 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 2233

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Sentra Kue Subuh Masih Eksis Hingga Kini Sentra Kue Subuh Masih Eksis Hingga Kini
Selasa, 30 September 2014
Sentra Kerajinan Rotan Pasar Minggu Sentra Kerajinan Rotan Pasar Minggu
Selasa, 30 Desember 2014
INACRAFT 2015 INACRAFT 2015
Kamis, 09 April 2015
Sepatu Boots Sepatu Boots
Selasa, 15 November 2011

SHARE