Register Login

Helloween Getarkan Panggung Hall Basket Senayan

Grup musik power metal asal Hamburg, Jerman,Helloween kembali mendatangi Indonesia untuk menggelar konser. Band yang disebut-sebut sebagai perintis European Power Metal pada era 80-an ini, menggelar konser bertajuk The God-Given Right World Tour 2015 di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 22 Oktober 2015 kemarin.

Andi Deris sebagai vokalis membuka dengan hentakan lagu berjudul 
Eagle Fly Free. Metalheads turut membuat kor mengikuti nyanyian saat bagian reff. Tak memberikan waktu untuk rehat sejenak, ribuan metalheads diajak berjingkrak ria dengan lagu kedua Dr. Stein.

Para personil Helloween sempat menghentikan konser sejenak untuk beristirahat, dan momen ini dimanfaatkan sang drummer, Dani Loble untuk memperlihatkan keahliannya menabuh drum seorang diri. Setelah penampilan solo drum dari Dani Loble, Helloween melanjutkan konser dengan lagu Rain Grows dan lagu dari album di 2015, Lost in America.

Tampil selama dua jam dan membawakan lebih kurang 17 lagu, Helloween menutup konsernya dengan lagu-lagu yang dibawakan secara medley. Lalu, Future World dan ditutup dengan hentakan lagu berjudul I Want Out. (Angga W/geDoor)



23 Oktober 2015 - 15:18:27 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 822

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pameran Flona 2014 Pameran Flona 2014
Selasa, 03 Juni 2014
Twentyfirst Night Twentyfirst Night
Senin, 11 Juli 2011

SHARE