Register Login

Wisata Air Situ Cipondoh Tangerang

Untuk mengisi liburan bersama keluarga saat ini tidak perlu jauh-jauh keluar kota, karena di Jakarta dan sekitarnya banyak tempat rekreasi murah yang bisa mengisi hari libur bersama keluargadengan seru. Bagi Anda yang ingin mengisi hari libur bersama keluarga dengan berwisata air tapi tidak sampai keluar kota, Anda bisa sambangi Situ Cipondoh yang berada di Kota Tangerang.

Situ atau Danau Cipondoh berlokasi di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari, Kota Tangerang. Tempat rekreasi di sekeliling danau tersebut menawarkan hiburan yang lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Objek wisata yang dikelola oleh Forum Masyarakat Untuk Pelestarian dan Pengembangan Situ Cipondoh (FORMASI) itu memiliki fasilitas permainan yang cukup lengkap. Suasana hijau membuat Situ Cipondoh cocok dijadikan tempat piknik atau bersantai.

Tentu tidak lengkap jika berwisata ke danau tanpa memainkan wahana permainan air. Pengunjung tinggal memilih wahana yang dikehendaki bila ingin menjelajahi Danau Cipondoh. Pengelola sudah menyediakan sepeda air, perahu boat, serta bebek-bebekan. Ada juga permainan flying fox bagi pecinta ketinggian. Untuk tiket masuk, pengelola mengenakan tariff 5000 rupiah/orang, 25000 rupiah untuk permainan sepeda air (bebek-bebekan) dan 10000 rupiah untuk tiket perahu.

Sebagai tempat wisata, Situ Cipondoh juga sudah dilengkapi dengan tempat bersantap. Di sini pengunjung dapat dengan mudah menjumpai tempat makan dengan menu lengkap. Anda bisa memilih hidangan yang disukai termasuk otak-otak, bakso, siomay, nasi goreng, menu dari olahan aya, hingga pempek Palembang. Harga kuliner yang ditawarkan oleh para pedagang makanan di sini juga terjangkau. Jadi untuk mengisi hari libur tidak perlu jauh-jauh keluar kota, rasakan sensasi liburan berwisata air di Situ Sipondoh, Tangerang. (Angga W/geDoor)



07 Oktober 2015 - 22:54:37 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 2232

SHARE