Register Login

Perkin Jaya Dog Show 2012

Perkin Pusat akhirnya memutuskan penyelenggaraan Pameran Perkin Nasional  2012 diselenggarakan oleh Perkin Wilayah Jaya di kota Jakarta pada tanggal 3, 4 & 5 Februari2012. Sebelumnya telah di tetapkan melalui info media kalau ajang tahunan bergengsi ini akan dilaksanakan di Semarang tetapi ternyata dibatalkan oleh Perkin Pusat dengan alasan Perkin Jaya lebih siap dalam masalah teknis seperti masalah karantina & transportasi. Menurut Ketua Umum Perkin Pusat Bpk. Soentono, pameran nasional tahunan Perkin juga pameran bertaraf internasional, jadi nya harus ada peserta dari luar negeri.

Mengingat aturan dan hukum di Indonesia soal penyakit Rabies maka akan menyulitkan peserta dari luar negeri untuk mengikuti ajang ini. Pameran Perkin Nasional 2012 rencana nya akan dilaksanakan di Ballroom JITEC Mangga Dua Square Jakarta Utara dan akan berlangsung selama 3 hari dan pameran spektakuler ini disponsori oleh PURINA PROPLAN. Pameran dimulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu.  Entah pameran ini akan menjadi pameran spektakuler yang membanggakan insan Kinologi Indonesia.

Menurut Ketua Umum Perkin Jaya Bpk. Sufandi, pameran ini sebenarnya sudah disiapkan jauh hari sebelum keputusan Perkin Pusat dibuat. Perkin Jaya memang memiliki jadwal pameran di bulan Februari 2012. Jadi, ketika mendapat mandat untuk menjadi penyelenggara  pameran nasional, Perkin Jaya sudah siap. Juri-juri berkualitas pun sudah disiapkan seperti juri top spesialis Golden Retriever dari Amerika, Finlandia, Norwegia, dan Irlandia. (Roy)



10 Januari 2012 - 16:23:49 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 1966
  • JITEC Mangga Dua Squre, Jl. Mangga Dua Raya No.1, Jakarta Utara
  • (021) 6231 2399
  • Maps

SHARE