Register Login

Clean Bandit Sukses Hibur Ribuan Penggemarnya Di Jakarta

Clean Bandit band elektronik asal Inggris yang menguasai tangga lagupapan atas ini sukses menghibur ribuan penggemarnya di Indonesia, khususnya Jakarta pada 8 Desember 2015 lalu di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta. Band yang berisikan empat anggota utama, Jack Patterson, Luke Patterson, Neil Amin Smith dan Grace Chatto, membawakan lagu-lagu andalan mereka di konser perdananya di Jakarta.

Band elektronik asal Inggris yang sering berkolaborasi dengan vokalis-vokalis ternama untuk menghasilkan lagu yang indah, mambawakan total 12 lagu di konser perdananya di Jakarta. Konser yang dimulai pada pukul 20.00 ini langsung disambut riuh penonton saat semua personil Clean Bandit keluar dan langsung membawakan lagu ‘Real Love’. Tak sampai disitu, penonton yang hadir tak henti-hentinya ikut benyanyi sepanjang konser ini berlangsung.

Ke-12 lagu yang dibawakan Clean bandit pada konser perdananya di Jakarta ini, seperti Real Love, Cologne, Stronger, A&E, Come Over, Up Again, Extraordinary, Heart of Fire, Mozart’s House, Dust Clear, Show Me Love dan konser ditutup dengan lagu yang berjudul Rather Be. (Angga W/geDoor)



10 Desember 2015 - 14:07:48 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1065

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ubud Village Jazz Festival 2014 Ubud Village Jazz Festival 2014
Kamis, 26 Juni 2014
Social Media Festival 2011 Social Media Festival 2011
Selasa, 20 September 2011

SHARE