Register Login

Keseruan Plaza Blok M Matsuri 2

Setelah sukses dengan Plaza Blok M Matsuri 1 di Desember 2014 lalu. Kini Plaza Blok MMatsuri 2 kembali hadir pada 4 Desember 2015 – 10 Januari 2016 kemarin, untuk memeriahkan suasana akhir tahun dengan tema Samurai. Di panggung utama Plaza Blok M Matsuri 2 berdiri patung Samurai dengan ukuran besar. Selain itu pengunjung Plaza Blok M juga bisa berfoto narsis di booth rumah samurai. Selain itu ada juga jajanan dan aksesoris berciri khas Jepang di booth pameran serta membuat nama dalam tulisan atau kaligrafi Jepang.

Pada event Plaza Blok M Matsuri 2 ini, banyak kegiatan dan acara yang digelar oleh pihak penyelenggara. Berbagai lomba juga digelar pada event ini seperti lomba “Japan Cosplay Manga”, “Karaoke Japanese Song”, “ Cover Dance JPOP”, dan “Anime Voice Dubbing”. Selain itu, event ini juga menghadirkan band-band lokal yang membawakan lagu-lagu Jepang. Pengunjung mal juga terhibur dengan pertunjukan seni tari kontemporer Jepang Taiko Show, Aikido performance, Taijutsu Performance, workshop kerajinan khas Jepang, dan masih banyak lainnya.

Plaza Blok M Matsuri 2 merupakan acara yang mengangkat budaya Jepang yang akan rutin digelar oleh Plaza Blok M setiap tahunnya, karena banyak keseruan yang bisa ditemui di acara yang satu ini. (Angga W/geDoor)



11 Januari 2016 - 14:20:43 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1768

SHARE