Register Login

Fiesta Luncurkan Kondom Glow In The Dark Yang Pertama Di Asia

Fiesta merupakan produk kondom terdepan di Indonesia yang selalu mengeluarkan inovasi produk-produk terbaiknya untuk memberikan rasa aman namun di saat yang bersamaan untuk meningkatkan kenikmatan dengan menghadirkan keseruan dan sensasi di setiap produknya dengan karakter yang fun. Berangkat darikebutuhan tersebut, kali ini Fiesta meluncurkan 3 varian produk terbarunya yaitu Fiesta Max Dotted, Fiesta Neon dan Fiesta Strawberry Lubricant.

Fiesta Max Dotted, hadir dengan inovasi terbaru dan penyempurnaan dari generasi yang saat ini sedang digemari di pasaran yaitu Fiesta Dotted. Kali ini, Fiesta meluncurkan salah satu varian terbarunya yang akan menjadi primadona di kategori kondom varian bentuk yang sangat special. Kelebihan dari Fiesta Max Dotted adalah kondom yang berbentuk roket dengan bintil cinta yang 80% lebih lebar dan 200% lebih besar, yang akan memberikan sensasi kejutan maksimal bagi pasangan.

Kondom ini berbahan dasar lateks alami dan 100% telah lulus uji elektronis serta memenuhi standar mutu internasional tertinggi yaitu ISO 4074:2014. Kemasan Fiesta Max Dotted ini juga kita berikan treatment khusus, se-special fiturnya, dimana pada bagian depan kemasan kondom ini ditambahkan bintil-bintil cinta besar yang menonjol agar para konsumen dapat merasakan sensasi langsung dari Fiesta Max Dotted.

Dikemas dengan warna soft pink yang memberikan daya tarik tersendiri bagi kaum wanita, produk ini hadir dalam kemasan isi 3 dan isi 12 yang akan membuat pengalaman bercinta Anda lebih fun dan maksimal. Fiesta Neon adalah kondom glow-in-the-dark pertama di Asia dan keempat di dunia yang telah mendapatkan izin edar dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia tahun 2015.

Kondom ini akan memancarkan cahaya berwarna hijau Neon dalam ruangan yang gelap setelah diletakkan dibawah cahaya selama 30 detik sebelumnya. Dengan 3x proses pencelupan, kondom ini dipastikan aman dan 100% sudah lulus uji elektronis dengan standar internasional tertinggi. Hadir dalam kemasan isi 3, Fiesta Neon cocok bagi pasangan yang senang bereksplorasi dan menyalakan indahnya bercinta dalam gelap. (Roy/gedoor)



04 Mei 2016 - 20:56:57 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 4103

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Parkour Parkour
Kamis, 29 September 2011
Indonesia VS LA Galaxy Indonesia VS LA Galaxy
Senin, 21 November 2011

SHARE