Register Login

Iywa Spa and Reflexiology

Apakah anda pernah merasakan terapi telinga? Ear Candle adalah salah satu terapi telinga dengan cara memasukkan lilin ke telinga anda. Menarik bukan? Penasaran?Mari simak penjelasan saya. Iywa Spa dan Reflexiology yang bertempat di Pejaten Village ini telah membuka refleksi sejak lama, salah satunya adalah ear candle.

Pertama, anda hanya disuruh berbaring. Pegawai refleksi akan memijat pundak hingga ke kepala anda selama sepuluh menit. Sejenak anda akan merasakan nikmatnya pijatan dari ahli refleksi. Selanjutnya, dua lilin beraromaterapi akan diletakkan di atas telinga anda, dibakar sampai lilin habis. Begitu seterusnya. Saran saya, anda hanya perlu rileks, jangan panik, nikmati setiap pijatan dan wangi aromaterapi di ruangan tersebut. Kira-kira dua puluh menit ear candle selesai dilakukan. Untuk mengakhiri terapi, pegawai tersebut kembali akan memijat pundak hingga kepala anda.

Terapi selesai. Tapi, yang lebih menarik lagi, anda bisa membuka bekas lilin yang tadi dibakar. Tahukah apa isinya? Itu adalah kotoran telinga anda. Menjijikan tapi itu bisa membuat telinga terasa “plong.” Ingin mencoba? Di Jakarta, banyak tempat untuk refleksi ear candle namun saya sarankan kepada anda datanglah ke Pejaten Village dan Cibubur Junction. Di sana terdapat Iywa Spa and Reflexiology yang nyaman dan rileks banget untuk jauh dari hiruk pikuk Jakarta. Tunggu apa lagi. Rasakan nikmatnya pijatan dan terapinya. (Agnes)



04 Juli 2011 - 15:51:32 WIB

Dibaca : 3430

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Gelanggang Olahraga Senen Gelanggang Olahraga Senen
Rabu, 28 September 2011
Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari Latihan Membakar Lemak Di Pagi Hari
Jumat, 16 Oktober 2015
Mountain Biking Mountain Biking
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE