Register Login

Kampoeng Tempo Doeloe Kembali Hadir Ramaikan JFFF 2016

Pada perhelatan Food Festival “Kampoeng Tempo Doeloe” di JakartaFashion & Food Festival tahun ini, nuansa dekorasi Pecinan dan variasi menunya menjadi sesuatu yang wajib dinikmati. Industri kuliner Indonesia sama halnya dengan industri fashion, beberapa tahun ini mengalami perkembangan luar biasa hingga akhirnya muncul jenis wisata baru di Indonesia, yaitu wisata kuliner.

Hal tersebut semakin mengukuhkan komitmen JFFF untuk terus konsisten mengangkat industri kuliner berbasis budaya Nusantara melalui Kampoeng Tempo Doeloe (KTD). Setiap tahunnya KTD selalu menghadirkan sensasi tersendiri agar pengunjung dapat menikmati petualangan kuliner dalam Food Festival JFFF yang berlokasi di La Piazza, Kelapa Gading dengan keunikan tema dekorasinya.

Tahun ini KTD mengangkat tema "Aneka Mie Nusantara" dengan nuansa dekorasi Pecinan masa lampau, diikuti oleh 88 peserta UKM kuliner menyajikan lebih dari 200 menu. Selain banyak ragam kuliner tradisional khas Indonesia, hadir juga 8 jenis olahan mie Nusantara yang semakin menambah khazanah menu andalan lainnya di KTD 2016. (Roy/gedoor)








07 Mei 2016 - 20:45:46 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 793

SHARE