Register Login

BuzzBuddies Tawarkan Konsep Media Sosial Yang Lebih Spesifik

Aplikasi media sosial baru BuzzBuddies hadir dan sebagai bagian dari era digital anak muda Indonesia. Pertama kali didirikan pada bulan Agustus 2014 oleh dua orang Indonesia yang memiliki harapan bahwa Indonesia harus memiliki media sosial karya sendiri danmenjadi identitas orang Indonesia.

Buzzbuddies mempunyai konsep media sosial yang mengutamakan kemudahan berinteraksi dengan orang yang memiliki minat yang sama secara publik, tanpa harus "add friends" atau "follow". Dengan konsep ini pengguna dapat mengenal orang baru terlebih dahulu dan setelah itu menjadi teman.

"BuzzBuddies akan menjadi media sosial lokal yang dapat berbagi pengetahuan, canda, dan hal positif lainnya untuk anak muda Indonesia. Fitur Buzzbuddies di desain agar orang yang mempunyai keinginan besar untuk membantu orang lainnya berkembang secara positif. Public Timeline, Leader board, Interests, Buzzing, dan Chat room adalah fitur-fitur yang tersedia untuk mewujudkan keinginan tersebut.

BuzzBuddies adalah tempat yang ideal bagi generasi muda yang memiliki minat yang sama untuk saling berbagi" ungkap Andrew Susanto, CEO BuzzBuddies. Tampilan antar muka dan proses interaksi dibuat senyaman mungkin untuk para Buddies sehingga memudahkan untuk menemukan informasi berdasarkan minat yang disukai.

BuzzBuddies menawarkan kemudahan kepada user untuk menemukan postingan atau informasi yang sesuai dengan minat, karena postingan akan dikelompokan ke dalam minat-minat official dari BuzzBuddies. Saat ini sudah ada 40 macam minat di BuzzBuddies, dan akan terus bertambah di kedepannya tergantung dari permintaan dan popularitas.

Disela-sela acara Press Conference yang digelar di Kaffein, Foundry 8 pada 1 Juni 2016 hadir pula Sheila On 7 yang didapuk sebagai duta bagi BuzzBuddies. "Tidak banyak social media lokal yang memiliki keunikan dan menjadi tempat bagi generasi muda untuk berbagi hal positif, oleh karena itu kami bangga menjadi bagian dari keluarga BuzzBuddies. Kami berharap, kami juga dapat berkontribusi memberikan pengaruh positif kepada generasi muda melalui BuzzBuddies" ungkap Duta, Sheila On 7. (Roy/gedoor)



01 Juni 2016 - 23:56:27 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 797

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Ikea Kamera Ramah Lingkungan Ikea Kamera Ramah Lingkungan
Kamis, 10 Mei 2012
Fujifilm FinePix F800EXR Fujifilm FinePix F800EXR
Minggu, 18 November 2012
Lumia 950 Hadir Di Indonesia Lumia 950 Hadir Di Indonesia
Jumat, 18 Desember 2015

SHARE