Register Login

Wahana Bermain Ragunan

Belajar mengenal satwa, sudah. Apa lagi yang belum anda jajaki di Kebun Binatang Ragunan ini? Eit, jangan ketinggalan untuk mengajak anak-anak anda bermain di wahana bermain. Di setiap titikstrategis Ragunan, banyak terdapat wahana bermain. Seperti, dekat kandang gajah. Di sana, terdapat mainan berbentuk kuda-kudaan, mobil-mobilan, maupun kartun yang disenangi oleh anak kecil. Cukup dengan membayar Rp 3.000 maka anda bisa menukarkan dengan koin untuk satu kali permainan.

Di depan wahana kereta mini, anda bisa juga menaiki kereta keliling. Harganya Rp 5.000/orang untuk satu kali perjalanan mengelilingi Ragunan. Nggak perlu capek-capek berjalan kaki bukan? Jika anda berjalan ke arah selatan, dekat dengan Pusat Primata Schmutzer maka akan ditemukan lagi sebuah lokasi permainan. Harga permainannya cukup mahal dibandingkan lainnya yaitu Rp 5.000/koin untuk setiap permainan. Di sana, terdapat kereta gantung, bom bom car, far west train, hingga kuda terbang. Banyaknya pilihan permainan ini, nggak akan membuat anak anda bosan.

Karena masih ada satu alternatif lain, yaitu perahu angsa. Dengan uang Rp 15.000/2 orang anda bisa menaiki wahana air ini sebanyak satu kali putaran. Tapi, hati-hati lho jangan sampai melewati batas pinggir wahana ini, jika tidak anda bisa masuk ke rawa-rawa. Dekat kandang singa, juga ada bom bom car yang menggunakan gas. Ayah dan anak anda bisa menaikinya juga, dan bergerak sesuka hati. Hanya dengan Rp 6.000 saja. So, banyak pilihan bisa bikin hati senang bukan?!(Agnes)



22 Juni 2011 - 16:22:27 WIB

Dibaca : 6068

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Museum Bahari Indonesia Museum Bahari Indonesia
Jumat, 12 Agustus 2011
Gunung Merapi  jogjakarta Gunung Merapi jogjakarta
Rabu, 07 Maret 2012
Museum Nasional (Prasejarah) Museum Nasional (Prasejarah)
Jumat, 13 Januari 2012
Makam Raden Saleh Syarif  Bustaman Makam Raden Saleh Syarif Bustaman
Rabu, 04 April 2012

SHARE