Register Login

Aneka Daging Bakar (Andakar)

Bila anda berada di daerah Buncit dan sekitarnya, tepatnya pada jam makan siang, bisa mampir ke Andakar. Yakni Aneka Daging Bakar. Ya, rumah makan yang menyediakan steak ini bilasiang tiba, tidak sedikit dikunjungi pelanggan. Terlebih mereka yang berkelompok dengan rekan kerjanya. Sekedar bersantai melepas penat, mereka pun memesan daging. Ruangan yang tersedia pun bisa dipilih. Mau di lantai atas, ruang ac maupun non ac. Saat saya mampir, memilih lokasi non ac.

Karena di luar ruangan itulah saya dapat menikmati udara yang bebas, walau terkadang bercampur dengan asap rokok. Menengok ke belakang, terdapat kolam ikan. Sangat lucu melihat ikan-ikan yang sedang mencari makan dan bergerombol. Membuat gemas. Tak lama, saya pun memesan. Di sana Andakar menawarkan banyak menu pilihan daging. Mulai dari daging ayam, kambing, hingga sapi. Saya pun memilih daging sapi yang impor. Memang bentuknya kecil dengan kentang yang tersedia dalam satu porsi. Jangan dilihat dari kecilnya daging. Karena, bila anda menghabiskan semua, perut akan terasa kenyang. Ini yang saya alami.

Rasa yang lezat ditambah dengan kerenyahan kentang menjadikan daging sapi sebagai favorit saya untuk pengganti makan siang. Tanpa nasi pun jadi. Karena bila anda ingin disertai nasi, di sana pun tersedia. Jadi, anda tinggal memilih sesuka hati dan selera. Ternyata Andakar bukan hanya di Buncit Raya. Bagi anda yang kebetulan di Duren Tiga dan Kemang Raya, di sana pun tersedia Andakar dengan steaknya yang khas. (Firman)



23 November 2011 - 11:23:40 WIB
Foto : Firman
Dibaca : 1330

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Seafood MIPA UI Seafood MIPA UI
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE