Register Login

RM Sambal Tujuh Rupa (Satupa)

Bagi sebagian orang, pedas adalah bumbu yang harus ada. Walau memiliki tingkat yang berbeda dalam menikmati makanandengan sambal, namun tanpa adanya sambal barangkali kurang mengundang selera makan. Itulah pentingnya sambal bagi penikmatnya. Nah, bagi anda pecinta sambal untuk penambah nikmat masakan yang penuh pedas, mampir saja ke Restoran Sambal Tujuh Rupa (Satupa) yang berada di bilangan Jalan Raya Otista.

Di sana, anda bebas memilih berbagai menu sekaligus dengan sambal andalan yang ada. Bisa mengambil sesuai selera atau mau memesan sendiri yang tentunya akan penuh ukuran cobek kecil. Saya pun ingin memesan andalan sambal di sini yakni Sambal Baceng khas Satupa. Bagi anda yang senang pedas, jangan lewatkan memesan sambal ini. Tapi jangan coba-coba untuk mengambil dalam takaran besar.

Kecuali bagi anda yang benar-benar tahan pedas. Kalau sudah demikian, silakan mencoba sambal ini tanpa ragu, mengambil banyak pun tak masalah. Sebab, rasa pedas yang ada jangan ditanya lagi. Campuran cabai rawit yang diolah dengan bawang merah ini sangat terasa dan pas. Tekstur memang kasar dan sengaja tidak digerus halus. Tujuannya supaya keaslian sambal ada. (Firman)



30 November 2011 - 13:51:03 WIB

Dibaca : 2176

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Dapur Manado Dapur Manado
Rabu, 30 November 2011
Sate H. Romly Dan Pak Muri RSSP Sate H. Romly Dan Pak Muri RSSP
Senin, 13 Mei 2013

SHARE