Register Login
  1. Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain

    Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain
  2. Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain

    Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain
  3. Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain

    Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain

Dapur Cilik Memasak Sambil Bermain

Berawal Dari Hobinya Akan Memasak Dan Makan, Ibu Negin Diyanita Mencoba Menyalurkan Hobi Memasaknya Dengan Mengajarkan Kelas Memasak Kepada Anak-anak. Dari Hobi Memasaknya Itu, Ibu Negin Mempunyai Ide Untuk Membuka Kelas Memasak Untuk Anak-anak. Akhirnya Pada Tahun 2009,Ibu Negin Membuka Kelas Memasak Untuk Anak-anak Dan Menamai Kelas Memasak Ini Dengan Nama "Dapur Cilik". Kelas Memasak Dapur Cilik Ini Bertempat Di Kediaman Beliau Sendiri Yang Beralamatkan Di Jl. H. Kamang No. 44, Mutiara Fatmawati Residence A9, Jakarta Selatan. Di Kelas Memasak Dapur Cilik Ini, Setiap Peserta Akan Dikenakan Biaya Rp 150.000 Untuk Satu Kali Kelas Memasak. Selain Itu Ibu Negin Pun Juga Menawarkan Paket Untuk 10 Kali Pertemuan Untuk Kelas Memasak Ini. Dalam Setiap Kelas Memasak, Beliau Juga Membatasi Peserta Dari Kelas Ini, Dan Setiap Kelas Memasak Ini Hanya Dibatasi 4 Orang Saja. Peserta Yang Mengikuti Kelas Memasak Ini Umurnya Cukup Beragam, Mulai Dari 3-13 Tahun.

Setiap Peserta Dari Dapur Cilik, Akan Diberikan Celemek Gratis Oleh Ibu Negin Sebagai Salah Satu Perlengkapan. Dalam Setiap Kelas Memasak Berbagai Dapat Diperoleh Metode Memasak Seperti Main Course Dan Dessert Yang Coba Dipraktekkan Oleh Ibu Negin Kepada Para Peserta Di Sini. Dalam Setiap Kelas Memasak, Semua Bahan Keperluan Memasak Dan Peralatan Memasaknya Disediakan Oleh Tempat Ini. Dan Para Peserta Bisa Memesan Masakan Apa Yang Akan Coba Dipraktekkan Dalam Kelas.

Sehingga Para Peserta Begitu Antusias Dan Senang Dalam Mempraktekkan Masakan Yang Akan Diolah. Bagi Para Orang Tua Yang Menginginkan Anaknya Menjadi Koki Yang Handal Sejak Usia Dini, Dapur Cilik Ini Cocok Bagi Anak Anda Untuk Menyalurkan Bakat Memasaknya. Selain Itu, Peserta Diajak Untuk Berkreatifitas Dalam Mengolah Bahan-bahan Untuk Dijadikan Makanan Yang Enak Dan Lezat. Untuk Dapat Mengetahui Bagaimana Cara Mendaftarkan Anak-anak Anda, Bisa Langsung Menghubungi Dapur Cilik Untuk Bertanya-tanya Kepada Ibu Negin Mengenai Tempat Ini. (Angga W. Wardani/gedoor.com) 



12 Juni 2013 - 12:00:55 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 1330
  • Jl. H. Kamang No. 44, Mutiara Fatmawati Residence A9, Jakarta Selatan
  • Sesuai dengan schedule para siswa
  • 08161108375
  • Maps

SHARE