Register Login
  1. Kenari Mas Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

    Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik
  2. Kenari Mas Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

    Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik
  3. Kenari Mas Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

    Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik
  4. Kenari Mas Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

    Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik Kenari Mas  Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

Kenari Mas Pusat Lampu Hias Modern Hingga Klasik

Berbicara tentang pusat penjualan berbagai barang elektronik yang salah satunya lampu, Jakarta adalah tempatnya. Namun dari sekian banyak tempat penjualan lampu-lampu hias ada beberapa referensi yang tepat bagi anda yang ingin berburu lampu mulai dari yang model kuno atau yang lebih modern, mulai dari yang harga 50 ribu hingga 50 juta Kenari Mas tempat yang paling tepat anda kunjungi. Pasar Kenari Mas sudah lamadikenal telah menjadi pusat penjualan produk-produk lampu hias baik lokal maupun import. Sehingga dari ground floor hingga lantai 3 sebagain besar toko menjual produk elektronik berupa lampu hias dengan berbagai kelas. di Pasar Kenari Mas atau dikenal sebagai Pasar Kenari Baru, anda bisa membeli lampu-lampu hias dengan harga yang cukup miring.

Jejeran toko di kawasan kenari Mas yang tak hanya menjual lampu hias unik dan lucu namun tak jarang beberapa gerai toko yang ada juga menjual beberapa pernak-pernik elektronik lain. Pasar Kenari Mas juga dikenal banyak orang yang menyebut sebagai gudangnya alat-alat listrik. Tempat ini menyediakan dan melayani perlengkapan listrik dan sanitary dengan eceran atau partai besar (grosir) mulai dari lampu bohlam, kabel, sampai jet pump dan filter air. Pasar yang berada di kawasan Jalan Kramat Raya ini berdiri sekitar 70-an yang di kawasan tersebut sebelumnya dihuni banyak pedagang kaki lima yang menjual perlengkapan listrik dan sanitary. Sementara hadirnya pusat lampu hias di kawasan Kenari Baru ini dibangun pada tahun 1998.

Berbicara mengenai item-item lampu yang ada di Kenari Mas cukup banyak jenisnya. Beberapa distributor mengaku jika sebagian besar lampu yang di jual di beberapa pusat perbelanjaan tak jarang mereka mengambil dari pasar Kenari Mas ini. Tak pelak ketika anda melihat bangunan rumah atau hotel dengan arsitektur menarik dengan dihiasi lampu hias kristal yang unik berasal bisa jadi berasal daritempat ini. Di tempat ini juga sering di jumpai beberapa aktifitas pekerja toko yang merangkai lampu dari bodi yang di pesan dari luar negeri. Seperi pusat grosir lainnya, di kawasan ini anda bisa menawar setiap lampu yang di jual di emperan toko maupun di dalam toko sendiri sesuai dengan kemampuan anda. Ibu Lusi salah satu penjual lampu hias di Kenari Mas dalam perbincangannya menyampaikan kalau lampu hias yang paling laku saat ini adalah jenis lampu Ceko dan Theresia.

Ibu yang sudah berdagang kurang lebih 10 tahun di Kenari Mas ini mengaku lampu import di sini juga di minati masyarakat dari luar pulau Jawa, salah satunya Papua. Anda bisa bayangkan orang Indonesia bagian timur saja berburu lampu hias di Kenari Mas ini, karena selain nilai artistik soal harga relatif cukup miring dibandingkan beberapa tempat penjualan lampu hias di beberapa tempat lain. (Ardan/ geDoor.com)



01 Juni 2013 - 03:30:46 WIB
Foto : Mardiyan RH / GeDoor.com
Dibaca : 22572
  • Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat
  • Setiap Hari 09:00-21:00 Wib
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Metro Tanah Abang Metro Tanah Abang
Selasa, 06 Maret 2012
Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen Bursa Pakaian Bekas Poncol Senen
Rabu, 07 September 2011
Pasar Glodok Pancoran Pasar Glodok Pancoran
Selasa, 06 September 2011

SHARE