Register Login

Berburu Mesin Air Second Di Taman Puring

Taman puring termasuk lokasi perniagaan legendaris di Jakarta, karena telah berdiri sejak 1970-an. Lokasi ini berada di kawasan Kebayoran Baru, letaknya tak jauh dari Pasar Mayestik. Di tempat ini selain terkenal akan penjualan sepatuserta ragam kaset jadul, anda bisa mendapatkan aneka jenis barang bekas di sini seperti audio sistem, jam tangan, mesin tik, peralatan rumah tangga, alat teknik.

Namun di seberang lokasi Taman Puring ada lokasi penjualan mesin air second yang tepat berada di depan Pasar Taman Puring yang bertempat di Jl. Kerinci Raya, Kebayoran Baru, Jakarta selatan. Mesin air atau pompa air yang di jual di sini semua second alias bekas dan semuanya sudah di reparasi atau diperbaiki sehingga terlihat seperti baru kembali. Selain penjualan di tempat ini juga menerima service pompa air yang rusak atau menggulung ulang dinamo mesin air.

Untuk harga mesin air second di tempat ini berkisar 500-900 ribu rupiah untuk mesin biasa, untuk mesin air tipe jet pump dipatok harga mulai 1 juta-1,5 juta rupiah. Selain menjual dan mereparasi, para pedagang pompa air juga melayani jasa pengeboran untuk pendalaman pipa air.

Untuk harga jasa pengeboran ini, para pedagang pompa air ini mematok tarif Rp 1,5 juta untuk pengeboran manual dan Rp 3 juta untuk pengeboran menggunakan mesin. Berbagai merek dan jenis mesin air di jual di sini mulai dari merek Shimizu, Sanyo, Wasser dan National. Selain itu, di sini juga menjual berbagai peralatan seperti mesin steam dan closet bekas.

Ada juga suku cadang onderdil untuk keperluan mesin air yang rusak. Bagi anda yang ingin mencari mesin air second dengan kualitas yang masih bagus, langsung saja ke Jl. Kerinci Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan persis di depan Taman Puring. (Angga W. Wardani/gedoor.com)  



12 Juli 2013 - 15:38:12 WIB
Foto : Angga W. Wardani/geDoor.com
Dibaca : 15315

SHARE