Register Login

Bibigo Mantapnya Hot Stone Galbi Ala Bibigo

Bibigo adalah gabungan dari kata "Bibida" yang berarti "mencampur" diambil dari nama makanan "Bibimbab", sedangkan "Go" di ambil dari bahasa inggris. Bibigo sendiri merupakan restoran Korea Selatan yang ada di kawasan Jakarta. Dengan konsep restoran yangbergaya Korean Old Furniture, modern dan antik korean style, membuat resto ini sangat nyaman bagi pengunjung yang ingin merasakan nuansa Korea. Selain itu, pengunjung yang mengajak anak bila ke resto ini bisa menyantap makanan yang dipesannya di atas sebuah yacht yang berada di bagian luar restoran.

Bibigo memiliki dua ruangan dapur, yang pertama satu grill bar untuk menu grill yang cara penyajiannya bisa langsung dilihat oleh pengunjung, dan dapur utama untuk menu-menu utama dari restoran ini. Dan ada pula bar untuk meracik minuman yang terletak di bagian depan restoran. Karena Bibigo merupakan restoran Korea, maka menu-menu yang ditawarkan pun masakan khas Korea. Menu favorit dari Bibigo adalah Hot Stone Galbi yang merupakan daging sapi yang di hidangkan di atas stone plate, ditemani dengan sayuran segar dan korean style sambal saat menyantapnya. Menu favorit lain yang sering dipesan di Bibigo, seperti Hot Stone Bibimbap.

Hot Stone Bibimbap berisikan nasi yang diatasnya terdapat sayuran segar, daging cincang yang disantap dengan kimchi, timun+lobak+kol, jamur, dan korean tradisional sauce. Ada juga seafood pancake yang disantap dengan sambal dan korean style soy sauce. Untuk minumannya, Bibigo mempunyai minuman favorit yaitu Orange Soju dengan rasa yang segar. Bibigo juga menerima delivery order untuk area di kawasan Pacific Place. Semua menu Bibigo juga merupakan menu take away. Dengan adanya Bibigo di Jakarta, chairman CJ Group ingin makanan Korea menjadi terkenal di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bibigo ingin agar orang-orang menyukai masakan Korea, layaknya mereka menyukai musik Korea K-Pop. (Angga W. Wardani/Gedoor.com)



04 Oktober 2013 - 15:53:56 WIB

Dibaca : 2528
  • Kawasan SCBD, Pacific Place Lt.4 unit 4-65, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 10:00 – 22:00 Wib
  • 021-57973011
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura Cantik Dan Sehat Dengan Totok Aura
Senin, 08 September 2014
Base Jumping Base Jumping
Rabu, 28 September 2011

SHARE