Register Login

AllThatRock Officially Licensed Music Merchandise

Perjalanan sebuah grup band dari masa ke masa bisa dikatakan berjalan beriringan dengan penjualan merchandise sebagai salah satu strategi branding image. Dari sekian banyak merchandise yang dirilis ke pasaran memang kaos/ t-shirt lah yang paling banyak peminatnya. Disadari atau tidak mengenakan kaos band atau  musisi yang disukai merupakan kebanggan tersendiri. Terlebih kaos yang dikenakan merupakanmerchandise original yang dikeluarkan oleh manajemen musisi atau band yang bersangkutan merupakan nilai lebih. Didasari hal inilah AllThatRocks yang secara khusus menyediakan merchandise musik original Rock, Metal dan memiliki lisensi langsung dari band yang bersangkutan didirikan. Pada awalnya AllThatRocks melayani penjualan secara online dengan website, namun saat ini anda bisa langsung mengunjungi storenya secara langsung yang berada di bilangan Kramat Jati. Semua kaos yang dijual di tempat ini di impor langsung dari distributor dan pemegang lisensi resmi yang berada di USA, UK dan Jerman.

Konsep berbeda ditawarkan AllThatRocks dibandingkan dengan tempat lain yang menjual merchandise sejenis band adalah lebih mengcover dari banyak genre musik mulai dari Rock hingga Extreme Metal. Hal ini diakui Fathan, selaku owner AllThatRocks, yang memang sebagai nilai lebih dari tempat ini. Menurutnya, “Banyak tempat yang menjual merchandise lokal maupun impor mulai fokus pada produk dengan genre musik tertentu, tapi di AllThatRocks kami menyediakan beragam macam merchandise band dari Rock hingga Metal ada di sini,” tandasnya.

Merchandise kaos yang cukup banyak dicari konsumen AllThatRocks juga cukup beragam dikarenakan segmentasi yang cukup luas dari produk yang ditawarkan, yang muda atau yang tua selama menyukai music rock sampai Metal bisa dating ke tempat ini. Namun ada beberapa barang yang menjadi Best Selling Item seperti Merchandise Motorhead, Metallica, dan Pink Floyd. Bicara soal harga bisa dikatakan cukup terjangkau untuk barang impor yang memiliki lisensi resmi dari band yang bersangkutan. Rata-rata kaos yang dijual di AllThatRocks dibandrol 250 ribu namun ada juga yang dibandrol 200 ribu rupiah. Selain itu ada pula special item All Over (print pada kaos menyeluruh) yang dibandrol sekitar 270-300 ribu rupiah. Selain menyediakan merchandise berupa kaos, AllThatRocks juga menawarkan beberapa koleksi seperti bendera, Vinyl box, sepatu, dan topi. Bila anda mencari merchandise kaos band namun tak menemukannya di tempat ini bisa juga memesannya langsung sesuai dengan ukuran anda, tentunya memerlukan sedikit waktu untuk mendatangkan barang yang dipesan. Jadi tunggu apa lagi mau cari kaos impor original berlisensi, AllThatRocks tempatnya.



16 Desember 2013 - 23:16:47 WIB
Foto : Roy / Gedoor.com
Dibaca : 3203
  • Jl. SMA 62 No. 18 F Kramat Jati, Jakarta Timur
    Untuk pemesanan secara online silakan SMS ke nomor : 085 88 2322 333/ 021 97920 600
  • Setiap Hari 12:00-10:00 Wib
  • Maps

SHARE