Register Login

KLM Perkenalkan Aplikasi Terbaru Untuk IPad

KLM Royal Dutch Airlines Baru-baru Ini Membuat Terobosan Terbaru Dengan Memperkenalkan Sebuah Aplikasi Yang Didesain Khusus Bagi Pengguna IPad Dengan Desain 3D Yang Unik. Aplikasi Tersebut Memungkinkan Fitur Pelayanan Seperti Untuk Mencari Ide Perjalanan, Pemesanan,Check-in, Online Boarding Pass Hingga Pemilihan Tempat Duduk Bagi Para Penumpang KLM.

Senior Vice President E-Commerce AIR FRANCE KLM, Martijn Van Der Zee Mengungkapkan “Aplikasi Ini Dikembangkan Dengan Bantuan Ahli Internasional Dalam Bidang Desain Perjalanan Dan Menyertakan Sekelompok Follower Dari Media Sosial KLM Yang Terpilih Secara Khusus. Mereka Telah Membantu Memperkaya Fungsi Inti Dan Meningkatkan Kegunanaan Dari Aplikasi Ini. Tentu Saja, Kami Juga Melibatkan Pelanggan Setia Kami Sehingga Menjadikan Aplikasi Yang Dibuat Secara Khusus Ini Dapat Memenuhi Kebutuhan Pelanggan Kami”.

Salah Satu Fitur Inovatif Dalam Aplikasi Ini Meliputi Pemilihan Tujuan Liburan, Penentuan Anggaran, Informasi Suhu Dan Waktu Penerbangan Yang Tampil Dalam Bentuk Bola Dunia 3D Yang Berputar. Aplikasi Ini Mampu Memberikan Gambaran Dari Berbagai Destinasi KLM Sehingga Memudahkan Untuk Mendapatkan Berbagai Informasi Mengenai Tempat Tinggal Dari Teman-teman Facebook Pelanggan, Hal Ini Sejalan Dengan Filosofi Bisnis Sosial KLM.

Pelanggan Dengan Akun KLM Maupun Flying Blue Dapat Menemukan Informasi Profil Mereka Dan Semua Yang Mereka Butuhkan Untuk Mengelola Perjalanan Mereka. Aplikasi Ini Akan Terus-menerus Diperbaiki Untuk Membantu Memenuhi Kebutuhan Dan Harapan Pelanggan Untuk Menyempurnakan Perencanaan Perjalanan Mereka. Aplikasi Ini Juga Akan Dikembangkan Untuk Pengguna Android Pada Akhir Tahun Ini. Tentu Saja, Penawaran Super Untuk Bulan Ini ‘KLM Pack & Go’ Dapat Ditemui Pada Aplikasi Ini.

Catatan: Aplikasi IPad Di Seluruh Dunia Tersedia Di App Store Dalam 11 Bahasa (Brazilia, Portugis, Chinese Modern Dan Tradisional, Belanda, Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, Rusia, Dan Spanyol).
Anda Bisa Mengunduh Aplikasi Ini Di App Store Dan Membaca KLM Blog: https://blog.klm.com/it-has-landed-the-klm-app-for-ipad/7877/ Untuk Keterangan Lebih Lanjut.



21 Januari 2014 - 04:49:53 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 2493

SHARE