Register Login
  1. Es Kelapa Muda Di Kawasan Gandaria

     Es Kelapa Muda Di Kawasan Gandaria  Es Kelapa Muda Di Kawasan Gandaria
  2. Serba-Serbi Ramadhan

    Serba-Serbi Ramadhan Serba-Serbi Ramadhan

Mereguk Segarnya Es Kelapa Muda Di Kawasan Gandaria

Kelapa muda merupakan salah satu minuman segar dan juga berkhasiat bagi tubuh. Namun tahukah anda lokasi yang cukup banyak menjajakan minumanpelepas dahaga satu ini dan cukup terkenal dengan aneka es kelapa mudanya? Nah di kawasan Gandaria banyak di temui sejumlah penjual es kelapa muda musiman.

Penjual ini berjualan setiap memasuki bulan Ramadhan. Namun ada beberapa penjual es kelapa muda di kawasan jalan Gandaria ini yang berdagang secara permanen. Beberapa varian olahan es kelapa muda di tempat ini bisa anda pilih yakni, es kelapa muda hijau, es kelapa kopyor, dan es kelapa muda biasa. Beberapa penjual lain juga menjual aneka ragam es kelapa muda dengan sentuhan yang berbeda yakni penyajian ditambahkan dengan sirum aneka rasa agar menambah kenikmatan minuman dari kelapa ini.

Sebagian besar buah kelapa yang di jual di tempat ini mengambil dari Pasar Kebayoran Lama. Namun tidak jarang beberapa penjaja es kelapa muda Gandaria juga mendapatkan kiriman dari suplayer yang membawa dari Banten, Sukabumi, dan Lampung. Selama Ramadhan para penjual es kelapa muda musiman ini mulai berjualan dari pukul 3 sore sampai dengan waktu berbuka usai.

Untuk urusan harga es kelapa yang biasa, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam,  cukup dengan Rp 3.000 saja anda bisa mereguk segarnya es kelapa ini. Atau ingin membawa buah kelapa utuh, untuk harganya antara Rp 8.500-Rp 12.000. Red/gedoor.com 



04 Juli 2014 - 17:44:35 WIB
Foto : Red/gedoor
Dibaca : 3520

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Lemang Putra Sipirok Lemang Putra Sipirok
Senin, 14 Mei 2012

SHARE