Register Login
  1. El Asador Restaurant Jakarta

    El Asador Restaurant Jakarta El Asador Restaurant Jakarta
  2. Wisata Kuliner Di Kemang

    Wisata Kuliner Di Kemang Wisata Kuliner Di Kemang
  3. El Asador Jakarta

    El Asador Jakarta El Asador Jakarta
  4. Restoran Menu Amerika Selatan Di Jakarta

    Restoran Menu Amerika Selatan Di Jakarta Restoran Menu Amerika Selatan Di Jakarta
  5. El Asador Kemang

    El Asador Kemang El Asador Kemang

El Asador Tawarkan Menu Otentik Dari Amerika Selatan

Dari Segi konsep interior yang dihadirkan restoran yang memiliki arti lain 'The Barbeque' ini sangat bernuansa Amerika Latin. El Asador menawarkan berbagai menu makanan yang akrab dijumpai di negara Uruguay, Argentina, Meksiko dan di wilayah Amerika Selatan lainnya.

Restoran yang memang mempunyai segmentasi market terbesarnya adalah ekpatriat dariberbagai negara dari Amerika Selatan, Eropa dan Asia lalu cukup berbeda dengan restoran lainnya kerena berkonsep open kitchen. El Asador berdiri sejak tahun 2013 lalu, berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang memang seolah sudah menjadi rumah kedua bagi para ekspatriat.

Berbeda dengan Steak House kebanyakan, El Asador sendiri tak ingin disebut sebagai Steak House, karena memang dalam penyajian setiap menunya dan pengolahannya berbeda dengan Steak House di tempat lain. Hal yang membuat berbeda salah satunya adalah teknik grilling yang menggunakan arang kayu yang membuat hasil dari panggangan menjadi juicy dan aroma smokey kental dari daging yang dibakar. Arang kayu dipercaya membuat daging terasa lembut dengan tingkat kematangan yang pas serta merata. 


Beberapa menu yang menjadi unggulan khas antara lain Grilled Chicken Caprese Quesadilla dengan toping mozzarella dan cheddar cheese diatasnya ditambah dengan sambal khas Amerika Latin yakni Chimichurri yang menambah kelezatan dari menu ini. Akan tetapi sebagai menu andalan, El Asador menyajikan berbagai macam daging grill dengan beragam jenis varian yang bisa dipesan.

Selain menu makanan ada banyak juga aneka minuman yang ditawarkan di resto yang lebih sering dikunjungi untuk dinner ini. Bila anda berkunjung ke tempat ini, anda bisa memesan  El Asador Ice Tea yang berisikan campuran blueberry dan blackberry yang menyegarkan. Selain itu masih ada  Spicy Star yang dibuat dari sari belimbing, nanas dan lemon.

Apabila bosan dengan minuman di atas dan ingin merasakan sensasi wine spesial dari Amerika Latin, anda juga bisa memesan di tempat ini. Untuk persoalan harga, cukup terjangkau diantara restoran yang menyajikan menu-menu international dan terlebih menu makanan yang ditawarkan El Asador disajikan dalam porsi besar.

Selain menu-menu yang nikmat, faktor kenyaman juga menjadi keunggulan yang  ditawarkan oleh tempat bertema South American Style Restaurant ini. Program menarik selalu dihadirkan guna meningkatkan minat pengunjung antara lain, ada juga suguhan live musik di setiap hari Jumat dan Sabtu. (Fakhruddin Abd/gedoor)



15 Agustus 2014 - 10:49:44 WIB
Foto : Fakhruddin Abd/gedoor
Dibaca : 1159
  • Kemang Point Building, Ground Floor, Kemang Raya No.3 Jakarta Selatan Selatan
  • Setiap Hari 11:00-22:00 Wib Jumat & Sabtu 11:00-24:00 Wib
  • 021-7182206
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Woku - Woku (Menu Baru) Woku - Woku (Menu Baru)
Jumat, 16 Maret 2012
Warung Baliku Warung Baliku
Kamis, 16 Februari 2012
Manado Kitchen Manado Kitchen
Rabu, 30 November 2011

SHARE