Register Login
  1. Flagship Store Hüper Optik Kemayoran

    Flagship Store Hüper Optik Kemayoran Flagship Store Hüper Optik Kemayoran
  2. Hüper Optik Kemayoran

    Hüper Optik Kemayoran Hüper Optik Kemayoran

Grand Opening Hüper Optik Kemayoran

Pada Selasa 23 September 2014 kemarin Hüper Optik membuka flagship storenya di Indonesia yang berlokasi di Central 88, Kemayoran, Jakarta. Hüper Optik adalah pelopor pertama dansatu-satunya yang memperkenalkan film penolak panas yang paling inovatif dari Jerman di industri kaca film, yaitu berteknologi nano-ceramic.

Sementara masih banyak kaca film yang terbuat dari logam dan dengan proses pencelupan, kaca film Hüper Optik mempelopori pengaplikasian bahan keramik halus pada film yang pertama dan satu-satunya di dunia. Dan hasil akhirnya, kaca film yang bersih, jernih dan hanya sedikit memantul. Bahan keramik sangat kuat dan tahan sehingga Hüper Optik sangat yakin akan ketahanan pemakaian walau pada kondisi yang paling berat sekalipun, dan bahkan telah di uji di air garam.

Kaca film Hüper Optik juga telah diaplikasikan pada kapal-kapal dan telah terbukti ketahanannya.
Jenis-jenis kaca film Hüper Optik menawarkan keteduhan yang tercipta dari penolakan panas yang spektakuler dan daya tahan produk yang tinggi dengan harga terjangkau dengan berbagai pilihan, mulai dari warna natural dan jernih dengan sinar tampak matahari (Visible Light Transmission) untuk masuk ke dalam ruangan dari 15% hingga 60%.

Hüper Optik memang merupakan pilihan yang tepat untuk semua kendaraan dan bangunan bahkan juga untuk kapal pesiar. Kaca film seri Hüper Optik® X3 Ceramic dibuat dengan sistem multi-layered ceramic, di mana lapisan keramik yang umumnya tersedia di pasar biasanya hanya memiliki satu lapisan.  

Dengan multi-layered ceramic memungkinkan seri X3 Ceramic mengalahkan kaca film lainnya dalam hal kemampuan menolak panas sinar Infra-merah dan UV, serta daya tahan produk yang tinggi sehingga dapat dipasang pada bangunan sekitar pesisir pantai, bahkan kapal pesiar sekalipun. (Roy/gedoor)
 



24 September 2014 - 11:39:57 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 1507

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Festival Belanja Online 2015 Festival Belanja Online 2015
Rabu, 25 November 2015
Gebyar Pernikahan Indonesia 2015 Gebyar Pernikahan Indonesia 2015
Senin, 14 September 2015
FGD EXPO 2013 FGD EXPO 2013
Senin, 30 September 2013

SHARE