Register Login
  1. Busana muslim karya Restu Anggraini membuka kolaborasi Wardah Cosmetics dengan empat desainer busana muslim

    Busana muslim karya Restu Anggraini membuka kolaborasi Wardah Cosmetics dengan empat desainer busana muslim Busana muslim karya Restu Anggraini membuka kolaborasi Wardah Cosmetics dengan empat desainer busana muslim

Kolaborasi Wardah Cosmtics Dengan Empat Desainer Busana Muslim

Ajang fashion besar yang digelar Senayan City pada tanggal 9 - 18 April 2015 kemarin, menampilkan banyak desainer ternamadidalamnya. Desainer yang tampil dalam Fashion Nation 2015 yang sekaligus merupakan edisi ke-9 dari event fashion ini menampilkan banyak karya yang mengagumkan.\

Pada kesempatan ini, Wardah Cosmetics yang meluncukan produk premium mereka, tidak mensia-siakan kesempatan ini untuk berkolaborasi dengan empat desainer busana muslim yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Keempat desainer yang berkolaborasi dengan Wardah Cosmetics adalah Ria Miranda, Irna Mutiara, Restu Anggraini dan Norma ‘Hauri’ Moi.

Berbagai rancangan menawan ditampilkan oleh keempat desainer perempuan ini. Rancangan yang bertema Fiore ditampilkan oleh Ria Miranda, konsep Sauvity oleh Irna Mutiara, konsep Boyish and Classic dari Restu Anggraini, serta tema Gardenia dari Norma Moi. Karya dari keempat desainer busana muslim ini membuat setiap penontong yang hadir berdecak kagum akan karya dari keempar desainer ini.

Perpaduan warna-warna apik mewarnai hasil rancangan keempat desainer ini. Seperti warna peach dan hijau dari rancangan Ria Miranda yang sarat dengan nuansa warna bunga, aplikasi warna lembut yang menyejukkan dari rancangan karya Irma Mutiara, rona abu-abu hangat dari Restu Anggraini, serta perpaduan warna putih dan lavender dari Norma Moi. Semua pilihan warna tersebut semakin menguatkan tema The Blooming Colors 20th dari Wardah Cosmetics. (Angga W/geDoor)



19 April 2015 - 22:55:47 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 988

SHARE