Register Login

Webe Mall Tempat Carinya Produk-Produk Original

PT. WEBE INTER TIRZADA meluncurkan website baru www.webemall.co.id, sebuah website marketplace untuk produk-produk original, kreatif dan inovatif. "Webe Mall kami luncurkan untuk membantu para creativepreneur Indonesia untuk "go global" sembari mengembangkan dan mempertahankan keaslian desainnya," ujar Wenny Sulistiowaty Hartono, sang pendiri dan pemilik brand tas Webe disela-sela peluncuran Marketplace Webe Mall.

"Tidak hanya dari Indonesia saja, creativepreneur dari luar negeri pun diundang untuk masuk ke market dalam negeri melalui Webe Mall," lanjutnya.

Mengandalkan desain yang modern dan menyegarkan, Webe Mall merupakan solusi e-commerce unik dengan memperternukan konsumen dan produsen dalam satu wadah yang aman dan inovatif. Fitur-fitur utama Webe Mall meliputi margin keuntungan tinggi, fleksibilitas pilihan logistik, dan kemudahan akses di ponsel.

Produk yang dapat dijual di Webe Mall meliputi tas, apparel, jam tangan, perhiasan, sepatu, fashion untuk anak anak, produk: kesehatan dan kecantikan, perabotan, karya seni, dan bahkan makanan pun ada. Demi menjaga kualitas produk yang dijual, Webe Mall sudah menyiapkan tim khusus untuk melakukan kontrol dan pemilihan. Konsumen pun tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan. (Roy/gedoor)                                                                                          



20 Mei 2016 - 00:59:10 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 4087

SHARE