Register Login
  1. Garden Salad with Parmesan Vinaigette additional Feta Cheese

    Garden Salad with Parmesan Vinaigette additional Feta Cheese Garden Salad with Parmesan Vinaigette additional Feta Cheese
  2. Gnnocchi with Braised Beff & Pesto yang dimana pastanya dibuat sendiri (homemade) dari KOI

    Gnnocchi with Braised Beff & Pesto yang dimana pastanya dibuat sendiri (homemade) dari KOI Gnnocchi with Braised Beff & Pesto yang dimana pastanya dibuat sendiri (homemade) dari KOI
  3. Veal Tongue with Voronoff Sauce yang rasanya sangat lezat

    Veal Tongue with Voronoff Sauce yang rasanya sangat lezat Veal Tongue with Voronoff Sauce yang rasanya sangat lezat
  4. Almond Pannacotta salah satu dessert favorit di KOI Kemang

    Almond Pannacotta salah satu dessert favorit di KOI Kemang Almond Pannacotta salah satu dessert favorit di KOI Kemang

Perpaduan Gallery Dan Restoran Di KOI Kemang

Restoran yang satu ini dikenal sebagai salah satu tempat tujuan para ekspatriat mencari sebuah sajian lezat yang sesuai dengan selera mereka. Pemilik Koi kemang sendiri adalah ekspatriat berkewarganegaraan Belgia. Awal mula KOI Resto berada di daerah Mahakam, atau tepatnya di Jalan Mahakam1 No.2, Jakarta Selatan, dan sudah ada sejak tahun 2002 hingga saat ini. Dan pada tahun 2010 KOI mengembangkan usahanya dan membuka didaerah Kemang, Jakarta Selatan.

Pada awal membuka di Kemang, Lokasi KOI berada didekat Mcd, dan tidak lama kemudian pindah ke Jalan Kemang Raya No.72, dengan tempat yang lebih besar. Dan kebanyakan orang lebih kenal dan familiar dengan KOI Kemang dibandingkan dengan KOI Mahakam karena tempat di KOI Kemang yang luas dan terdapat gallerynya. Ya, KOI Kemang ini merupakan perpaduan antara restoran dan gallery.

Saat memasuki KOI kemang, kita akan disambut dengan berbagai karya seni baik itu lukisan, patung, dan benda seni lainnya dari berbagai seniman muda tanah air dan luar negeri. Untuk menu-menu yang ada di sini, Anda bisa bisa memesan Veal Tongue with Voronoff Sauce. Sajian lidah sapi yang dipanggang sempurna ini menjadi salah satu menu favorit di KOI Kemang. Bagi Anda yang suka pasta, bisa mencoba Gnocchi eith Braised Beff & Pesto. Pasta di sini semua homemade dan fresh.

Yang tidak ingin dengan sajian berat atau sedang diet, bisa mencoba menu salad. Garden Salad with Parmesan Vinaigrette additional Feta Cheese bisa menjadi pilihan untuk Anda. Sebagai hidangan penutup, Anda bisa mencoba Almond Pannacotta served with red fruit yang segar. Almond Pannacotta sangat pas sebagai hidangan penutup karena rasanya yang enak dan lembut dimulut.

Jika Anda datang ke KOI Kemang saat weekend, datanglah pada jam 10.00 – 15.00 WIB, karena ada weekend brunch dengan porsi menu yang lebih besar dan berbeda. KOI Kemang tidak hanya menyajikan menu-menu Western saja, tetapi juga ada menu Asian. Bagi Anda yang ingin mengadakan meeting, gathering, launching, dan sebagainya, KOI Kemang dengan kapasitas yang besar sangat pas bagi Anda untuk melakukan itu semua. (Angga W/geDoor)



18 Mei 2015 - 14:46:06 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1231
  • Jl. Kemang Raya No.72, Kemang, Jakarta Selatan
  • 08.00 – Midnight (weekdays), 08.00 – 02.00 WIB (Weekends)
  • 021-7195668
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

RM Pankep 33 RM Pankep 33
Rabu, 30 November 2011

SHARE