Register Login

DOKU Wallet Gelar Program Bernilai Ratusan Juta Rupiah

DOKU Wallet, e-wallet dari DOKU meramaikan bulan Ramadhan 1436H dengan program spesial bertajuk KILAU BERKAH RAMADHAN (www.dokuwallet.com/ramadhan). Pada program ini, DOKU Wallet memberikan cashback hingga ratusan juta rupiah setiap Anda bertransaksi online menggunakan DOKUWallet di merchant-merchant pilihan mulai dari hiburan seperti Cinemaxx dan Kidzania, transportasi seperti Citilink dan Lorena, fashion hijab seperti Ria Miranda, Jenahara, Zoya, Elzatta dan masih banyak lagi.

Menandai pencapaiannya pada semester pertama 2015, pada kesempatan yang sama, situs DOKU Wallet juga tampil lebih fresh disertai dengan hadirnya fitur-fitur menarik seperti pembelian pulsa elektrik dan cash rewards yang akan semakin memanjakan pengguna dan memberikan manfaat lebih banyak lagi.

“Semester pertama 2015 merupakan salah satu momen penting bagi kinerja DOKU Wallet. Selain peluncuran POPAZOP, pada semester ini juga kami mengalami lonjakan jumlah pengguna baru sebanyak total 55.000 orang atau jika dirata-rata, sekitar 9000 pengguna baru setiap bulannya,” ujar Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head. “Selain itu jumlah merchant kerja sama juga meningkat sebanyak dua kali lipat, dimana saat ini kami telah bekerjasama dengan ribuan merchant,” tambahnya.

Memasuki semester kedua 2015, DOKU Wallet dikemas dengan lebih menarik lagi. Baru-baru ini DOKU Wallet memperbaharui tampilan situsnya menjadi lebih clean & fresh dengan navigasi halaman promo yang lebih terarah. Selain tampilan situs, DOKU Wallet juga memperkenalkan dua fitur baru yang membuat layanan pembayaran e-wallet ini semakin bermanfaat, yaitu fitur pembelian pulsa elektrik dan cash rewards. Untuk para pengguna DOKU Wallet yang dinamis, DOKU Wallet dengan tampilan baru ini juga hadir dalam aplikasi mobile yang dapat diunduh langsung melalui Google Play.

Kabar gembira juga hadir dari POPAZOP.com, market place yang diluncurkan oleh DOKU Wallet pada bulan Januari 2015 yang lalu, saat ini turut meramaikan bulan Ramadhan dengan meluncurkan program interaktif yaitu “NGANTRI ONLINE”. Anda bisa mendapatkan deal dengan harga termurah hanya di www.popazop.com/ngantri-online.



07 Juli 2015 - 04:40:04 WIB

Dibaca : 1928

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli Aneka Batu Cincin Di Jalan Batu Tuli
Sabtu, 05 Oktober 2013
Jamillah Collection Jamillah Collection
Rabu, 09 November 2011

SHARE