Register Login

Ramadhan Runway Hari Ke-2

Pada hari ke-2 Ramadhan Runway di Mal Kota Kasablanka (4/7), sejumlah desainerternama menghiasi panggung catwalk dengan koleksi terbarunya. Diantaranya Stephanus Hamy, Rya Baraba, Tuty Adib, dan Lia Soraya. Masing-masing desainer tampil dengan ciri khasnya masing-masing. Stephanus Hamy turun dengan tema Moroccan Express yang terinspirasi dari kaftan-kaftan dari Maroko. Hamy juga menggunakan kombinasi two tone colour seperti black-gold dan kombinasi warna-warna terang seperti biru tosca-shocking pink dan motif-motif paisley yang dipercantik dengan sentuhan renda, payet dan batu permata.

Rya Baraba kali ini tampil lebih simple baik dalam design dan ornamen yang digunakan. Dengan look ala vintage, Rya juga menggunakan material lace, satin silk serta duches dengan warna-warna soft seperti white, broken white juga coklat camel. Cutting yang ditampilkan pun sederhana dan lebih bervolume.

Lia Soraya tampil tidak kalah menawan dalam penutupan show hari itu. Dengan tema veracious, Lia tampaknya lebih menekankan perubahan alam dan konsep hidup menjadi lebih humble dan penuh kesejukan. Warna-warna yang ditampilkannya pun merefleksikan tema yang diambil. Dengan dominasi warna coklat dan turunannya, Lia berhasil mempadu-padankan warna ini dengan tarikan garis simetris horisontal, vertikal dan menyilang di bagian dada dengan apiknya. Dan kesemuanya itu melambangkan ketegasan dalam bersikap.



31 Juli 2015 - 09:37:33 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1418

SHARE