Register Login

Suasana Homie Gastromaquia Bikin Nyaman Saat Bersantap

Kawasan Senopati Jakarta Selatan sudah terkenal sebagai salah satu pusat kuliner yang ada di Jakarta. Di sini, kita bisa menemukan berbagai makanan, mulai masakan Korea, Jepang, Western hingga masakan Indonesia. Belum lama ini, ada sebuah restoran yang menawarkan menu-menu otentik khas spanyol di kawasan Senopati ini.Nama restoran tersebut adalah Gastromaquia.

Restoran ini awalnya berasal dari Spanyol, tepatnya berada di kota Madrid dan didirikan pada tahun 2008 silam. Pada April 2015 lalu, Gastromaquia ekspansi ke Jakarta dengan membuka restorannya di Jalan Ciniru I No.1, Senopati, Jakarta Selatan. Di Gastromaquia Jakarta, tidak semua menu yang ditawarkan adalah menu khas Negeri Matador, namun 20 persen dari menu yang ada adalah menu Asian.

Masuk ke menu yang ada di Gastromaquia ini, kalian bisa memesan Garlic Noodle with Prawn. Menu yang satu ini merupakan kreasi dari Gastromaquia Jakarta, Sehingga hanya ada di Jakarta saja. Ada juga Galician Octopus yang merupakan menu dari Gastromaquia Madrid yang berisikan potato foam yang lembut, octopus dan diatasnya di taburi dengan paprika powder, rasanya pun sangat enak. Dari dua menu diatas, kalian juga masih bisa memesan Stuffed Chicken Thai. Stuffed Chicken Thai ini berisikan chicken leg yang dibuang tulangnya dan di stuffing dengan kurma dan smoked beef.

Selain menu makanan yang bisa kita pesan di sini, ada juga menu minuman yang segar seperti Madam Rosella. Minuman satu ini masuk kategori tea, karena di ambil dari bunga Rosella yang biasa untuk dijadikan minuman. Ada juga Happy Days, yang berisikan campuran dari mix fruits fresh seperti, lychee, Sunkist, orange, kiwi, dan sirup, rasanya sangat segar. Ada juga minuman infus water yang dimana infus water di infus selama 12 jam minuman ini di mix dengan buah-buahan segar seperti strawberry, pineapple, orange dan lime.

Dengan konsep yang sangat homie, membuat Gastromaquia sangat nyaman saat kita berada di sini dan berlama-lama berada di restoran ini. Di Gastromaquia juga bisa dijadikan tempat untuk melakukan pesta ulang tahun, arisan, gathering dll. Restoran dengan dua lantai ini memang sangat pas bagi kalian yang ingin menikmati suasana nyaman seperti di rumah sendiri ditambah dengan menu-menu lezat yang ditawarkan di Gastomaquia ini. (Angga W/geDoor)



27 Juli 2015 - 14:13:00 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1676
  • Jl. Ciniru I No.1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
  • 11.30 – 22.00 WIB (Minggu-Kamis), 11.30 – 00.00 WIB (Jumat-Sabtu)
  • 021-29305091
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Restoran Pringsewu Restoran Pringsewu
Jumat, 02 Desember 2011
D'ilario Resto & Bar D'ilario Resto & Bar
Kamis, 10 Januari 2013

SHARE