Register Login

McDonald’s Hadirkan Varian Terbaru Big Mac

McDonal’s merupakan salah satu restoran makanan cepat saji ternama yang sudah sejak lama menghadirkan menu burger andalan yang sangat disukai di Indonesia. Pada 17 September 2015, bertempat di McDonal Pasar Festival Kuningan,Jakarta Selatan, McD meluncurkan varian terbaru dari Big Mac. Sebagai salah satu menu permanen, Big Mac telah dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Big Mac adalah burger khas McDonald’s yang berisi 2 lembar daging sapi, dilengkapi dengan keju, selada, acar, bawang bombai dan saus Big Mac yang disajikan dalam setumpuk roti berwijen. Varian terbaru dai Big Mac adalah Mini Mac dan Mega Mac. Untuk Mini Mac, burger yang satu ini berisikan selembar daging sapi, sedangkan bahan-bahan lainnya sama seperti Big Mac. Mini Mac sangat cocok untuk mereka yang terbiasa makan dalam porsi kecil.

Sedangkan untuk Mega Mac adalah versi terbesar dari varian Big Mac. Jika Big Mac berisikan 2 lembar daging sapi, Mega Mac berisikan 4 lembar daging sapid an bahan-bahan lainnya sama seperti Big Mac. Mega Mac sangat cocok untuk mereka yang ingin makan dengan porsi yang besar dan kepuasan yang maksimal saat menyantap burger. Semua varian menu Big Mac dilengkapi dengan saus Big Mac yang diciptakan khusus hanya untuk burger Big Mac.

Varian Big Mac dapat dibeli secara a la carte maupun paket hemat. Untuk a la carte, Mini Mac dijual seharga Rp 21.818, Big Mac Dijual Rp 28.182, Mega Mac Rp 43.636 (belum termasuk pajak). Sedangkan untuk paket hemat tersedia dua macam, yaitu paket hemat medium dan paket hemat large. Bagi kamu yang penasaran sama varian terbaru dari Big Mac, langsung saja ke McDonal’s terdekat dan rasakan sensasi Big Mac dengan porsi yang kecil dan besar. (Angga W/geDoor)



18 September 2015 - 13:57:23 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 1711

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Tanah Abang: Gudangnya Kurma Tanah Abang: Gudangnya Kurma
Rabu, 17 Juli 2013
Ayam Presto Ny. Nita Ayam Presto Ny. Nita
Jumat, 17 Februari 2012
Warung Sate Solo Pak Dadi Warung Sate Solo Pak Dadi
Kamis, 12 Januari 2012

SHARE