Register Login

Obermain Hadirkan Koleksi Fall/ Winter 2015

Obermain, sepatu yang berasal dari Jerman kembali menunjukkan eksistensinya di dunia fashion. Merk kenamaan yang sudah ada sejak tahun 1888 ini memperkenalkan sepasang sosok inspiratif sebagai new face  untuk kampanye musim Fall/ Winter 2015 ini. Kali ini Obermain mengajak dua pembalap lintas genarasi dari dua Negara berbeda yaitu Alex Yoong dan Alexandra Asmasoebrata. Kedua individu yang berprestasi ini diharapkan akan membawa nafas segar untuk Obermain.

Obermain sebagai merk sepatu ternama selalu menghadirkan koleksi terbaru menggunakan teknologi Jerman dan dirancang sesuai dengan bentuk anatomi kaki sehingga kenyamanan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Genuine Calf Skin sebagai material utama sepatunya membuat sepatu ini tahan lama. Dilengkapi dengan teknologi Jerman paling anyar dikelasnya, VolSprung merupakan bantalan empuk yang ditanam dalam in-sole yang membuat nyaman pemakainnya.

Faktor lain yang membuat sepatu Obermain nyaman dipakai yaitu Air Cool Technology dan Active Air Gel yang mampu membuat kaki pemakainnya terasa segar dan tidak gerah walaupun sering beraktivitas di luar ruang. Obermain juga dilengkapi dengan T-Curve yang dibenamkan dalam out-sole sehingga sepatu menjadi tahan lama dan fleksibel.

Walaupun terbuat dari genuine calf skin, Active Flex bisa menjaga fleksibilitas kulit dan tetap kembali ke bentuk semula.
Untuk lini sepatu pria, Obermain memperkenalkan koleksi apik. Obermain memperkenalkan sepatu foemal dan loafer sebagai salah satu lini koleksinya. Menggunakan material terbaik, menjadikan Obermain sebagai pilihan kaum urban yang loyal akan sepatu.

Sedangkan untuk koleksi wanita, rangkaian sepatu cantik, seksi, serta elegan dihadirkan oleh Obermain. Koleksi High Heel dengan pattern leather sangat disukai wanita karena kenyamanannya. Selain itu ada juga koleksi flat shoes yang sangat nyaman dipakai di kaki. (Angga W/geDoor)



14 Desember 2015 - 14:27:11 WIB
Foto : Angga W.
Dibaca : 839
  • Taman Anggrek Mall Ground Floor, Jakarta
  • Maps

SHARE