Register Login

ZUK Dan Blibli.com Hadirkan ZUK Z1 Ke Indonesia

ZUK, anak usaha dari Lenovo resmi meluncurkan versi internasional dari Z1 bekerjasama dengan mal online pertama dan terbesar di Indonesia Blibli.com. Hadir dalam konferensi pers tersebut Mr. Jin CHEN, Chief Marketing Officer (CMO) of ZUK, Mr. Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) of Blibli.com, dan Mr. Shannedy Ong, Director & Country Manager of Qualcomm Indonesia.

ZUK Z1 eksklusif di Blibli.com dan menjadi debut resmi ZUK Z1 dikawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, peluncuran global ZUK Z1 digelar pertama kali di Dubai pada 26 Oktober dan Berlin pada 30 Oktober, dan smartphone ini sangat diakui di Eropa, dan Timur Tengah.  Pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2015, ZUK Z1 hadir dengan fitur yang luar biasa, kualitas, dan desain sophisticated yang sesuai dengan gaya hidup pengguna. "ZUK adalah merek yang cukup muda, bersemangat, dan energik.

Smartphone pertama ZUK, Z1, dibuat khusus untuk generasi muda, dijuluki ‘smartphone power user’, yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di smartphone. Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna smartphone, "kata Jin CHEN, CMO ZUK.  ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas namun dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Dikenal sebagai smartphone berkinerja tinggi dan paling cost-effective yang tersedia di pasar, Z1 hadir dengan konfigurasi high-end, desain berkelas, dan didukung dengan Cyanogen OS 12.1, yang menawarkan pilihan kustomisasi yang tak tertandingi, konsumsi daya yang rendah, keamanan, dan privasi. ZUK Z1 adalah smartphone pertama di dunia yang menanamkan fitur revertible USB 3.0 Tipe-C, mengadopsi teknologi terbaru seperti sensor sidik jari.

ZUK Z1 memiliki layar 5.5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401ppi yang menjadikan tampilan layar terlihat natural dan menarik. Teknologi BrightView 450nit memungkinkan tampilan terlihat jelas meski layar diterpa sinar yang terang. ZUK Z1 mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 801 2.5GHz untuk menjamin kinerja yang kuat dan dapat diandalkan. Ini adalah salah satu prosesor Snapdragon kelas premium, yang dirancang untuk memberikan kualitas tangkapan kamera lebih tajam, pengolahan yang lebih baik dan komunikasi yang lebih halus. ZUK Z1 mengandalkan RAM 3GB dan 64GB ROM serta GPU Adreno 330, untuk bisa menjalankan file multimedia dan 3D Games secara simultan dengan kecepatan yang stabil dan efisien.

ZUK Z1 menjawab kebutuhan ini dengan membenamkan baterai super besar, yakni 4100mAh. Hadir dengan kamera utama 13MP yang didukung dual-LED flash bukanlah satu-satunya kelebihan dari ZUK Z1. Perangkat ini juga memiliki kamera depan 8 MP yang siap memanjakan pecinta selfie. ZUK Z1 mendukung dual 4G SIM standby yang memungkinkan pengguna dapat bertukar otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. ZUK Z1 dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti teknologi sensor sidik jari superior - sensor sidik jari FPC1155, yang mendukung kemampuan rotasi jari 360 derajat dan memberikan waktu respon yang cepat. 
ZUK Z1 dijual eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp4.499.000. (Angga W/geDoor)



18 Desember 2015 - 11:05:32 WIB

Dibaca : 846

SHARE