Register Login

Bakul Nusantara Tawarkan Nikmatnya Kuliner Khas Indonesia

Bakul Nusantara merupakan salah satu restoran yang menyajikan masakan Indonesia. Saat Anda menampakan kaki di tempat ini, telinga Anda akan dimanjakan oleh alunan musik yang begitu khas. Restoran ini mempunyai konsep “Traditional Touch with Modern Style” (SentuhanTradisional dengan Gaya Modern).

Dengan interior warna cream dan coklat kayu, dengan dekorasi lukisan, patung, lampu gantung sertahiasan pernak pernik tradisional termasuk bakul yang menjadi logo restoran (tempat nasi ala Sunda, furniture meja dan kursi yang berbahan baku kayu alami akan menambah kenyamanan pengunjung yang bersantap di restoran ini. “Restoran kami menyediakan menu special tradisional Indonesia yang sudah dimodifikasi tanpa menghilangkan cita rasa khasnya. Beberapa menu kami adalah Nasi Uduk, Bandeng Dabu, Gurame Terbang, Kari Ayam Buah, Nasi Goreng Kremes, Rawon, Bakmi Jawa,  dan sebagainya.

Selain itu aneka minuman dan makanan kecil khas Indonesia juga tersedia di sini seperti EsCendol, Es Markisa Susu, Es Kelapa Gula Merah, Es Jeruk, Kue Cubit, Colenak, Otak-otak, Empek-empek dan masih banyak lagi ”Ungkap IbuTriwanti selaku Direktur PT. Kreasi Kuliner Indonesia yang membawahi merek Bakul Nusantara. Bakul Nusantara menempati lokasi yang sangat strategis didalam Airport Hub di Jalan Husein Sastranegara, sekitar 5 menit menuju Bandara Internasional Soekarna Hatta.

Bakul Nusantara bisa menjadi alternative untuk melakukan meeting point ataupun tempat transit bagi customer yang akan melakukan perjalanan. Airport Hub adalah sebuah mall yang terintegrasi dengan dua hotel yaitu Swiss Bel International Hotel dan Zest. Selain itu Bakul Nusantara juga membawahi satu jenis usaha lagi yaitu: Pusat Oleh-oleh Nusantara (Snack and Souvenir Centre).

Di tempat ini pengunjung juga di manjakan tersedianya aneka oleh-oleh khas Indonesia. “Selain restoran,kami juga menyediakan PusatOleh-oleh yang menjual buahtangan (oleh-oleh) khas Indonesia. Beragam oleh-oleh khas daerah tersedia di sini mulai dari Kripik, Kacang, Dodol, Bolu, Coklat, Bumbu Dapur, Kue Kering, Aneka Sambal dan masih banyak lagi. Kami juga menjual produk buatan kami sendiri seperti Kue Semprong, Tempek Orek, Bika Ambon, Pia Susu, Bolu Gulung, Chiffon dengan aneka rasa khas Indonesia.

Tersedia juga berbagai minuman tradisional seperti Jamu, Wedang Jahe, Bandrek, teh tradisional dan lain-lain. Selain penganan di atas, tersedia juga aneka kue basah dan souvenir khas Indonesia seperti batik, aneka kain, aroma terapi, sabun, pernik-pernik, patung dan sebagainya. Di Toko oleh-oleh, para tamu juga bisa duduk-duduk di area outdoor sambil menikmati aneka minuman, kopi dan cemilan khas Indonesia. (Roy/gedoor)



25 April 2016 - 14:15:25 WIB
Foto : Istimewa
Dibaca : 598

SHARE