Register Login

Boga Group Gandeng Kerjasama Antara Shaburi Dengan BNI

Shaburi, destinasi kuliner interaktif terbaru dari Jepang yang mengedepankan pengalaman bersantap 'One Pot Style, All You Can Eat Shabu-Shabu, menegaskan kembali komitmen kepada para penikmat kuliner di Indonesia, dengan bermitra dengan salah satu bank nasional terkemuka di dalam negeri, yaitu BNI.

Kemitraan pemasaran strategis ini berjalan selama 12 bulan, mulai tanggal 24 Maret 2016 hingga 24 Maret 2017,dan bertujuan untuk membawa kembali semangat menikmati rangkaian menu lezat shabu-shabu, khususnya bagi para pemegang kartu kredit BNI. Kerja sama kemitraan pemasaran strategis ini diumumkan pertama kali di depan para rekan media dalam acara penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Presiden Direktur Boga Group, Kusnadi Rahardja dengan Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu, Okki Rushartomo di gerai Shaburi di Pondok Indah Mall 2.

Senantiasa memberikan nilai pengalaman lebih dengan beragam program pemasaran yang terjangkau, bentuk kerjasama antara Shaburi dan BNI diantaranya adalah program harian 'Free Voucher'dan 'Buy 3 Get 4 - All You Can Eat'. Untuk program pemasaran 'Free Voucher', kami berikan voucher Boga Group senilai Rp 100.000 untuk minimum transaksi Rp 500.000 (sebelum pajak dan uang jasa), setiap akhir pekan (Jumat hingga Minggu). Diberikan 2 voucher gratis per transaksi per kartu, atau setara dengan transaksi maksimum senilai Rp 1.000.000.

Sedangkan untuk program 'Buy 3 Get 4 - All You Can Eat', berlaku setiap hari Senin hingga Kamis. Program ini berlaku untuk seluruh jenis paket, dan paket yang dipesan dalam 1 tagihan haruslah paket yang sama. Jika ada perbedaan, maka paket termurahlah yang digratiskan. Manajemen memberikan ketentuan maksimum 2 paket gratis per transaksi per kartu. Seluruh jajaran kartu kredit BNI dapat digunakan untuk menikmati keuntungan bersantap di Shaburi, kecuali untuk kartu IB Hasanah dan kartu kredit khusus korporasi atau perusahaan.

"Pada kesempatan kali ini, kami sungguh berbahagia dapat menjadikan BNI sebagai rekan utama dalam melayani kebutuhan para pelanggan dan penikmat kuliner di Indonesia. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Shaburi dan BNI merupakan sebuah awal dari sebuah jalinan kerja sama yang berkesinambungan dan berkelanjutan," tutup Pak Kusnadi.

"Kami melihat Shaburi sebagai brand yang memiliki image yang bagus dan premium serta digemari oleh masyarakat (happening). Shaburi menawarkan konsep all you can eat yang fokus mengedepankan produk-produk berkualitas dengan harga yang menarik. Selain itu kami menganggap Shaburi sebagai brand yang agresif dalam berekspansi terutama di mall-mall premium yang sesuai dengan segmen pemegang Kartu Kredit BNI," kata Okki Rushartomo, Wakil Pemimpin Divisi Bisnis Kartu, BNI. 

Shaburi merupakan sebuah destinasi kuliner Jepang yang baru menginjak usia 4 tahun. Restoran ini terkenal dengan sebuah konsep bersantap yang disempurnakan dari konsep shabu-shabu yang telah merajalela di tanah air. Dengan menawarkan pengalaman menggunakan pot pribadi, tiap pengunjung dapat memilih 6 pilihan sup andalan sebagai media merebus daging dan sayur-sayuran yang disediakan.

Restoran yang telah mengoperasikan sepuluh gerai ini juga menyediakan 3 jenis saus yang dapat menambah cita rasa dalam menyantap hidangan Shaburi. Pelanggan dipersilakan untuk membuat sendiri campuran saus-nya dengan bumbu lain yang lebih variatif. Selain itu, Shaburi menyajikan daging sapi pilihan dari Australia yang bermutu tinggi sehingga jika pelanggan mengikuti saran santap makanan yang disediakan, pada saat menyantapnya, pelanggan akan merasakan seolah-olah daging tersebut meleleh di mulut.

Menu seperti ramp atau short plate, rib eye, knuckle, dan chuck eye roll menambah pengalaman menjadi lebih nikmat lagi. Untuk memperkaya pengalaman bersantap di Shaburi, restoran ini juga menyediakan sushi rolls, udon, beef donburi, dan juga takikomi gohan (tergantung musim). (Roy/gedoor) 



20 April 2016 - 01:16:12 WIB
Foto : Roy/gedoor
Dibaca : 808

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Wine & Cheese Expo 2016 Wine & Cheese Expo 2016
Sabtu, 07 Mei 2016
Pondok Ayam Kabita Pondok Ayam Kabita
Selasa, 10 Januari 2012

SHARE