Register Login
  1. Daoen Sirih

    Daoen Sirih Daoen Sirih
  2. Daoen Sirih

    Daoen Sirih Daoen Sirih
  3. Daoen Sirih

    Daoen Sirih Daoen Sirih
  4. Daoen Sirih

    Daoen Sirih Daoen Sirih
  5. Daoen Sirih

    Daoen Sirih Daoen Sirih

Daoen Sirih

Food Garden Daoen Sirih memiliki konsep yang cukup unik sebagai sebuah tempat makan di Jakarta, Food Garden lebih tepat digunakan untuk menggambarkan tempat ini dibandingkan dengan Food Court. Karena Food Court banyak ditemui ketika kita berada di dalam Mal atau tempat perbelanjaan lainnya. Mengambil tempat di kawasan pusat kota Jakarta yang penuh dengan hingar-bingar situasi perkotaan, tempatini seakan memberikan suasana tradisional yang asri tercermin dari desain tempat dan makanan-makanan yang ditawarkan di dalamnya.

Memang Daoen Sirih spesial menawarkan banyak pilihan Outlet makanan yang menyajikan beraneka ragam masakan khas Indonesia. Kurang lebih ada 20 Outlet yang berjejar siap menawarkan kekhasan masakan dari berbagai daerah macam Manado, Jawa Timur, Jawa Tengah, Aceh, Makassar dan masih banyak lagi yang siap memberikan anda menu terbaiknya. Ada beberapa menu yang bisa menjadi rekomendasi ketika anda mengunjungi tempat ini antara lain Bubur Manado atau Tinutuan spesial ala Outlet Basamba. Selain itu ada Pondok Pa' Son yang memiliki beragam menu spesial dari olehan kambing, menu andalan dari Outlet ini adalah Sate Buntel yang terkenal keempukan daging satenya. Selain sate buntel juga ada Nasi Goreng Kambing, Tongseng dan kuliner kambing lainnya.

Namun bila anda sedang mencari kuliner yang hangat dan berkuah, Soto Ambengan Pak Sadi bisa menjadi pilhan anda ketika berada di Daoen Sirih. Soto Pak Sadi adalah soto khas dari Jawa Timur, dengan daging dan telur di dalamnya serta ditambahkan koya sebagai penguat rasa. Pindang Tulang dari Sarimusi dan menu dari olahan ikan yakni Pepes Ikan Mas dari Hijji Raos dapat juga anda pesan di sini. Sedangkan untuk minumannya rekomendasi yang paling cocok adalah Es Campur Durian yang rasa duriannya sangat dominan sekali dalam es ini dan untuk ukuran porsi cukup besar bisa sekaligus sebagai minuman pencuci mulut sesudah menikmati makanan.

Lokasinya yang berada di kawasan perkantoran membuat tempat ini sangat ramai di waktu jam makan siang tiba meskipun tempat ini sudah berkapasitas 250 orang. Selain dapat menikmati kuliner khas Indonesia di Daoen Sirih anda juga akan dihibur oleh live musik yang hadir tiap Senin dan Jumat. Dari semua keunggulan yang ditawar dari Daoen Sirih, yang terpenting adalah selain rasa dari makanan yang ditawarkan, harga yang sangat bersahabat menjadi kunci penting dari tempat ini sehingga menjadi pilihan utama menikmati kuliner khas Indonesia. (Roy)




12 Maret 2012 - 13:16:37 WIB
Foto : Roy / GeDoor.com
Dibaca : 2780
  • Jl. Kebon Sirih Kav 41, Jakarta Pusat
  • Senin-Sabtu 10:00-22:00 Wib
  • Reservasi & Event 021-3161200/ 081383188383
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Warung Te’man Warung Te’man
Senin, 22 April 2013
Sinou Coffee And Resto Sinou Coffee And Resto
Minggu, 23 Desember 2012
geDoor Lab Teh geDoor Lab Teh
Jumat, 10 Februari 2012

SHARE