Register Login

Damask Bar, Resto & Lounge

Untuk Mencari Resto, Bar & Lounge Dalam Satu Tempat Di Jakarta Ini Bisa Dikatakan Tidaklah Mudah. Namun Ada Satu Tempat Di Bilangan Jakarta Selatan Yang Menyajikan Resto, Bar & Lounge Dalam SatuTempat, Yaitu Damask Bar, Resto & Lounge. Damask Bar, Resto & Lounge Memiliki Dua Area, Yaitu Indoor Dan Outdoor. Dengan Konsep Tempat Yang Cozy Baik Indoor Maupun Outdoor Membuat Pengunjung Yang Datang Merasa Nyaman Dan Betah Berlama-lama Di Tempat Ini. Di Bagian Outdoor, Damask Bar, Resto & Lounge Dilengkapi Juga Dengan Bar, Kolam Dan Panggung Untuk Live Musik Akustik. Selain Itu, Damask Juga Menawarkan Wine Yang Berkelas Dan Beberapa Minuman Ciri Khas Damask.

Selain Itu Damask Juga Menyajikan Menu-menu Western Food Yang Dilengkapi Dengan Sajian Dari Beberapa Menu Khas Dari Asia Pasifik, Termasuk Indonesia Demi Mengakomodasi Selera Para Pelanggang. Ada Beberapa Menu Yang Menjadi Favorit Dari Tempat Ini, Yaitu Damask Pizza Dan Chicken Cordon Blue. Sedangkan Untuk Minuman Dan Dessert Patut Dicoba Candy-Candy, Strawberry Smoothie Dan Tiramisu. Untuk Harga Makanan, Minuman Dan Dessert Di Damask Mulai Dari Range 15 Ribu Hingga 86 Ribu. Damask Bar, Resto & Lounge Bisa Dikatakan Cukup Private Dalam Memfasilitasi Konsumennya Untuk Mendapatkan Suasana Yang Nyaman, Tenang, Sehingga Terkesan Romantis.

Di Damask, Kita Juga Bisa Mengadakan Private Party, Wedding, Birthday Party, Event Live Music/ Live DJ, Arisan, Reuni, Halal Bihalal, Gathering Sampai Event Formal Untuk Corporate Event, Maupun Product Launch. Jadi Bagi Anda Yang Ingin Merasakan Sensasi Menu-menu Yang Ada Di Damask Bar, Resto & Lounge, Atau Ingin Mengadakan Private Party, Tempat Ini Bisa Menjadi Salah Satu Rekomendasi Alternatif Untuk Dipilih.

(Angga W. Wardani/geDoor.com)



27 September 2013 - 16:44:33 WIB

Dibaca : 1506
  • Jl. Terogong Raya No.75, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
  • Setiap Hari 07:00-00:00 Wib
  • 021-7694202
  • Maps

BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Surfing Surfing
Kamis, 29 September 2011
Skyrunners Skyrunners
Senin, 24 Oktober 2011

SHARE