Register Login

Dental Health Center Puri Indah Pusat Perawatan Gigi Sehat

Seiring Berkembangnya Jaman Pola Hidup Yang Tidak Sehat Menjadi Faktor Utama Pada Terkikisnya Kesehatan Gigi. Apalagi Aneka Makan Yang Dikonsumsi Saat Ini Banyak Mengandung Bahan Pengawet Membuat Gigi Menjadi Rusak. Untuk Itu Kita Perlu Merawat Gigi Dengan Cara Rutin Pergi Ke Dokter Gigi Atau Klinik Spesialis Perawatan Gigi. Salah Satu TempatAdalah Dental Health Center Yang Bisa Anda Kunjungi Apa Bila Anda Tinggal Di Sekitar Kawasan Jakarta Barat. Klinik Dental Health Center Merupakan Salah Satu Klinik Perawatan Gigi Di Bilangan Puri Indah, Jakarta Barat, Dan Berdirinya Pada Bulan April 2001. Pada Perkembangannya Klinik Ini Semakin Terdepan Dalam Terobosan Inovasi Dalam Hal Perawatan Gigi Bagi Masyarakat Yang Masih Peduli Terhadap Kesehatan Gigi. Di Dental Health Centre Ini Anda Bisa Melakukan Berbagai Perawatan Gigi, Yang Meliputi, Perawatan, Pengobatan, Implant Gigi Yang Meliputi Rekontruksi Dan Pembuatan Gigi Palsu. Klinik Dental Health Centre Puri Indah Saat Ini Memiliki Enam Tenaga Ahli Penanganan Masalah Gigi. 

Di Tempat Ini Anda Tidak Perlu Khawatir Dengan Metode Perawatan Yang Diaplikasikan Kepada Setiap Pasien Gigi, Karena Klinik Ini Menjamin Kualitas Perawatan Dalam Penanganan Gigi Yang Berstandar International. Namun Perlu Anda Ketahui Perawatan Yang Dilakukan Di Dental Health Centre Ini Lebih Mengedepankan Tindakan Preventif. Namun Tidak Menutup Juga Dapat Melakukan Perawatan Jenis Lainnya Apabila Kondisi Pasien Dengan Kondisi Gigi Yang Harus Dikonstruksi Atau Di Tata Ulang Dengan Perawatan Gigi Yang Lebih Intensif. Berbagai Fasilitas Yang Memadai Cukup Menunjang Proses Perawatan Dari Monitor Untuk Melihat Kondisi Dalam Mulut Yang Bisa Dilihat Langsung Oleh Pasien Termasuk Dokter, Sehingga Dengan Penangan Tersebut Dokter Bisa Mengambil Tindakan Yang Sesuai Dan Tepat Untuk Si Pasien.

Begitu Pula Halnya Dengan Pasien Yang Juga Mengetahui Kondisi Sebenarnya Dari Masalah Gigi Yang Dialami Secara Langsung. Untuk Ukuran Harga Perawatan Di Klinik Ini Relatif Terjangkau Bila Dibandingkan Dengan Hasil Yang Didapat Setelah Anda Melakukan Konsultasi Dan Tindakan Medis Di Sini. Banyak Yang Datang Ke Klinik Ini Melakukan Perawatan Yaitu Penambalan, Harga Yang Dipatok Untuk Penambalan Gigi Di Dental Health Center Yakni Mulai Dari Rp 450.000, Harga Tersebut Bisa Lebih Besar Lagi Tergantung Besarnya Lubang Dan Jumlah Gigi Yang Akan Ditambal. Selain Itu Klinik Ini Juga Melayani Pemasangan Kawat Gigi Dengan Jenis Serta Bentuk Yang Diinginkan. (Mardiyan RH / Gedoor.com)



26 September 2013 - 16:02:10 WIB
Foto : Mardiyan RH / Gedoor.com
Dibaca : 2957
  • Komplek Ruko Puri Sentra Niaga Blok T1/17, Jakarta Barat
  • Rabu-Sabtu 09:00-15:00 Wib - Senin- Kamis 17:00-20:30 Wib
  • (021) 581 4167-581/ 4626-6811-6161 Mobile 0812 135
  • Maps

SHARE